Kendari Gempar, Anggota TNI Ditemukan Tewas Dalam Selokan

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:38 WIB
loading...
Kendari Gempar, Anggota TNI Ditemukan Tewas Dalam Selokan
Penemuan sesosok mayat lelaki membusuk di selokan menggegerkan warga Kota Kendari. Mayat tersebut berada persis di selokan depan toko cendana furniture, Jalan Brigjen M Yoenoes, Kota Kendari. (Ist)
A A A
KENDARI - Penemuan sesosok mayat lelaki membusuk di selokan menggegerkan warga Kota Kendari. Mayat tersebut berada persis di selokan depan toko cendana furniture, Jalan Brigjen M Yoenoes, Kota Kendari Sulawesi Selatan.

Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga toko yang mencium bau busuk di selokan. Setelah dilakukan pengecekan ditemukan sesosok mayat lelaki beserta sebuah sepeda motor matic dan helm bertuliskan TNI AD. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

Petugas kepolisian Polresta yang datang di tempat kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah dan di lakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pengecekan di bagasi korban, petugas menemuka dua buah HP, KTP, SIM dan kartu tanda anggota (KTA) TNI AD.

Belakangan diketahui, korban merupakan anggota TNI AD bernama Serma Agustang yang bertugas sebagai Babinsa Koramil 1417 – 13 /Landono.

Kapolresta kendari Kombespol Muh Eka Faturrahman mengatakan, berdasarkan rekaman CCTV pemilik toko cendana furniture, terlihat korban mengalami laka tunggal dan terjatuh di dalam selokan.

"Sebelum ditemukan, korban Agustan telah hilang kontak dari keluarganya sejak sabtu 18 Februari 2023 lalu. Hingga ditemukan hari ini dalam kondisi meninggal dunia," ujar Eka, Kamis (23/2/2023).

Baca: 8 Orang Napi Lapas Majalengka Terima Asimilasi Rumah.

Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan pemeriksaan, sebelum diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9074 seconds (0.1#10.140)