Yuni Astuti Siap Tancap Gas Usai Dapat Arahan Khusus Hary Tanoe

Kamis, 23 Februari 2023 - 12:49 WIB
loading...
Yuni Astuti Siap Tancap Gas Usai Dapat Arahan Khusus Hary Tanoe
DPW Perindo DIY menggelar rapat koordinasi dengan DPP Perindo, Rabu 22 Februari 2023. Dalam rapat koordinasi yang digelar secara virtual ini hadir pula Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo. (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - DPW Partai Perindo DIY menggelar rapat koordinasi dengan DPP Partai Perindo, Rabu 22 Februari 2023. Dalam rapat koordinasi yang digelar secara virtual ini hadir pula Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo .

Ketua DPW Partai Perindo DIY Yuni Astuti mengatakan jika dalam rapat koordinasi tersebut ada beberapa arahan yang diberikan langsung oleh Hary Tanoesoedibjo. Pengarahan ini ditujukan untuk meraih hasil maksimal di Pemilu 2024.

"Acara ini diikuti oleh pengurus DPW Perindo DIY dan ketua, sekretaris serta bendahara dari DPD Perindo di DIY. Ada arahan khusus tentang strategi kemenangan di Pemilu 2024," ucap Yuni Astuti.

"Beberapa strategi pemenangan untuk Pemilu 2024 tadi disampaikan oleh Ketua Umum. Beberapa strategi sudah kami lakukan sejak beberapa waktu lalu," sambung Yuni Astuti.

Yuni mengatakan jika arahan dan strategi yang disampaikan Hary Tanoe itu semakin menguatkan para pengurus, kader dan simpatisan Perindo di DIY untuk bertarung dan memenangkan Pemilu 2024.

"Kami di Perindo DIY siap tancap gas untuk memenangkan Pemilu 2024. Bekal strategi dan arahan dari Ketua Umum akan kami terapkan di DIY dengan harapan bisa memaksimalkan pendulangan suara konstituen," ungkap Yuni Astuti.

Baca: Sempat Viral di Medsos, Kasus Pencurian Ini Diselesaikan dengan Restorative Justice.

Selain strategi dari Ketua Umum, kataYuni Astuti, Perindo DIY juga ada beberapa strategi lain untuk mendekati dan meraih simpatik dari pemilih.

"Strategi-strategi ini tentunya akan kami kemas dengan pendekatan yang sesuai dengan karakteristik masyarakat di DIY. Strateginya apa? Tunggu saja pokoknya, pasti akan mengejutkan," tutup Yuni Astuti.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)