Ledakan Hebat Hancurkan Rumah di Grobogan, Begini Kronologinya

Jum'at, 28 Januari 2022 - 17:37 WIB
loading...
Ledakan Hebat Hancurkan Rumah di Grobogan, Begini Kronologinya
Ledakan terjadi di dalam rumah di Pondok Pesantren Darul Masyruh Dusun Pesantren RT 1 RW 3 Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Foto/Ist.
A A A
GROBOGAN - Ledakan hebat terjadi di sebuah rumah yang ada di lingkungan Pondok Pesantren Darul Masyruh Dusun Pesantren RT 1 RW 3 Desa Klambu, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan, Jumat (28/1/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Satu orang luka berat atas nama Azka Musyafiihaka (18), yang merupakan pelajar di Pondok Pesantren Qaoumaniyah Jalan Sewunegoro, Kabupaten Kudus. Ledakan hebat tersebut terdengar dari rumah Anis Kurlia, hingga genteng serta kaca pecah berserakan.

Selain itu muncul asap putih di lantai dua. Di lantai dua tersebut, ditemukan korban dalam kondisi terluka parah. Lalu korban dibawa ke Puskesmas Klambu, dilanjutkan dirujuk ke RSUD Purwodadi.

Keterangan sementara dari korban, bahwa korban membawa belerang yang ditempatkan di dalam kaleng seng dengan tujuan akan digunakan untuk mengusir kelelawar di lantai dua, tetapi tiba-tiba meledak.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)