Geger Beredar Video Sepasang Pelajar Bermesraan di Alun-alun Kota Mojokerto

Rabu, 22 Februari 2023 - 14:14 WIB
loading...
Geger Beredar Video Sepasang Pelajar Bermesraan di Alun-alun Kota Mojokerto
Video sepasang pelajar bermesraan di Alun-alun Kota Mojokerto, Jawa Timur beredar via story WA. Meski di tempat ramai dan lalu lalang mereka tetap bermesraan. Foto/iNews TV/Sholahuddin
A A A
MOJOKERTO - Video viral sepasang pelajar bermesraan di Alun-alun Kota Mojokerto beredar via story WhatsApp (WA). Meski di tempat ramai dan lalu lalang pengendara motor sepasang pelajar SMA dan SMP tetap bermesraan di kursi Alun-alun Kota Mojokerto.

Sementara itu, pihak Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja, Kota Mojokerto akan mencari pelajar tersebut untuk diberi pembinaan.



Sepasang pelajar melakukan pacaran tak pantas di kursi duduk Alun-alun Kota Mojokerto. Pelajar laki-laki nampak tiduran di pangkuan pelajar perempuan tepat di kursi pojok Alun-alun.

Meski di tempat ramai dan lalu lalang pengendara, keduanya seakan tak malu melakukan aksinya. Video ini beredar via WA dari warga ke warga utamanya pedagang di sekitar Alun-alun Kota Mojokerto.

Aksi kedua pelajar ini dilakukan di kursi pojok Alun-alun Kota Mojokerto sebelah barat. Aksi sepasang pelajar ini dilakukan Selasa sore (21/2/2023), saat para pedagang bersiap untuk menggelar dagangannya.

Sementara itu Kepala Satpol Pamong Praja, Kota Mojokerto, Mudjari mengatakan, setelah mendapat laporan pihaknya langsung memerintahkan anggota ke lokasi.



"Namun keduanya sudah tidak ada di lokasi pihaknya memerintahkan semua anggota Satpol PP di Pos Alun-alun untuk berpatroli setiap satu jam sekali," katanya, Rabu (22/2/2023).

Kasatpol PP Kota Mojokerto, Mudjari setelah mendapat laporan langsung ke lokasi.

"Kami langsung ke lokasi, namun dua pelajar sudah tidak ada. Sehingga kami akan memerintahkan semua anggota di Pos Alun-alun untuk patroli setiap satu jamaah jika ada akan dipanggil dan dilakukan pembinaan," ujarnya.

Suasana Alun-alun Kota Mojokerto nampak asri dan indah dengan trotoar lebar. Selain itu di sekeliling Alun-alun telah dipasang berbagai kursi kayu untuk warga Kota Mojokerto dan pendatang yang menikmati Kota Mojokerto.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1168 seconds (0.1#10.140)