Jusuf Kalla Pantau di Lokasi Evakuasi Helikopter Rombongan Kapolda Jambi yang Mendarat Darurat

Senin, 20 Februari 2023 - 11:21 WIB
loading...
Jusuf Kalla Pantau di Lokasi Evakuasi Helikopter Rombongan Kapolda Jambi yang Mendarat Darurat
Jusuf Kalla di posko evakuasi helikopter Kapolda Jambi. Foto: Nanang/SINDOnews
A A A
MERANGIN - Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla meninjau langsung posko evakuasi rombongan Kapolda Jambi, Irjen Rusdi Hartono yang mengalami kecelakaan helikopter. Kedatangan Jusuf Kalla disambut Gubernur Jambi, Al Haris.

Bersama Gubernur Jambi, Al Haris dan Bupati Kerinci, Adi Rozal, mereka ke posko tim evakuasi yang saat itu tengah bersiap turun ke titik keberadaan kapolda dan rombongan.



"Kita lihat tim gabungan sudah bekerja maksimal, kita juga bersyukur semua dalam keadaan selamat. Saya yakin tim evakuasi bekerja dengan maksimal," kata Jusuf Kalla di lokasi, Senin (20/2/2023).



Seperti diketahui, helikopter Bell 412 SP milik Polda Jambi dengan nomor registrasi P-3001 yang ditumpangi oleh Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono, bersama rombongan mendarat darurat di titik Koordinat S20 9’ 3.53’‘ E1010 42’ 12.63’‘ tepatnya Desa Tamiai, Kecamatan Batang, Merangin, Kabupaten Kerinci.

Belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab helikopter itu mendarat darurat di tengah hutan. Namun demikian, dipastikan, Kapolda beserta rombongan selamat dari tragedi itu.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2118 seconds (0.1#10.140)