Gelar Senam Bersama, GBB Gelorakan Hidup Sehat Masyarakat Pekalongan

Senin, 20 Februari 2023 - 10:15 WIB
loading...
Gelar Senam Bersama, GBB Gelorakan Hidup Sehat Masyarakat Pekalongan
GBB menggelar kegiatan senam sehat dan berbagi sembako murah, Minggu (19/2/2023). Kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKALONGAN - Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) menggelar kegiatan senam sehat dan berbagi sembako murah, Minggu (19/2/2023). Kegiatan ini untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh masyarakat.

Tampak ribuan peserta hadir dalam acara di Lapangan Tirto, Kelurahan Tirto, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. "Tujuan utamanya ya ayo sehat, badan sehat sehingga kemudian bisa berproduktif untuk membangun bangsa dan negara. Itu yang ingin kami sampaikan," kata Sekjen GBB Kelik Ismunanto di lokasi.

Selain senam yang menghadirkan instruktur profesional, GBB menghadirkan Warung Ganjaran. Warung yang menyediakan paket sembako ini sebagai bukti nyata kepedulian untuk menjangkau masyarakat pra-sejahtera.

Dengan Rp55.000 saja, masyarakat mendapatkan sejumlah kebutuhan pokok seperti beras premium 5 kg, minyak goreng, dan gula pasir. Kelik berharap, kegiatan ini dapat berlangsung kontinyu sehingga membawa dampak positif bagi masyarakat. Khususnya kalangan pekerja atau buruh maupun prasejahtera.

"Saya berharap bahwa apa yang dilakukan GBB hari ini bukan yang pertama dan yang terakhir. Kita berharap masih ada silaturahmi, masih ada komunikasi yang terjalin dengan masyarakat," ujarnya.

Lasmiati (57), salah satu warga mengucapkan terima kasih kepada GBB yangmengadakan sembako murah. "Sangat membantu sekali," kata Lasmiati.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5063 seconds (0.1#10.140)