Geger, Pemuda di Pangkep Hilang setelah Melompat dari Jembatan

Minggu, 19 Februari 2023 - 14:20 WIB
loading...
Geger, Pemuda di Pangkep Hilang setelah Melompat dari Jembatan
Warga Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan mendadak geger. Pasalnya, ada seorang pemuda yang diduga nekat melompat dari jembatan ke dalam Sungai Pangkajene. iNews TV/Udin
A A A
PANGKEP - Warga Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan mendadak geger . Pasalnya, ada seorang pemuda yang diduga nekat melompat dari jembatan ke dalam Sungai Pangkajene. Di mana sungai tersebut menghubungkan Kelurahan Tumampua dengan Kelurahan Mapassaile.

Belum diketahui dengan pasti motif dari peristiwa ini. Namun hingga saat ini Tim Sar Gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang diduga bunuh diri tersebut.

Informasi adanya warga lompat dari atas jembatan terungkap saat seorang perempuan menyebar video berdurasi 14 detik. Wanita ini kemudian menginformasikan bahwa ada warga yang langsung lompat dari atas jembatan baru ke sungai yang masih deras airnya pasca banjir.

Kapolsek Pangkajene AKP Kamal Syam yang dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa seorang warga yang lompat ke dalam sungai dari atas jembatan.

“Untuk saat ini polisi masih dalam proses penyelidikan. Hari ini juga masih dilakukan upaya pencarian bersama tim SAR Pangkep untuk mencari kebenaran hal tersebut," ujar AKP Kamal.

Kamal mengaku menerima informasi jika terduga korban melompat ke Sungai Pangkajene sekitar pukul 18.40 wita, Sabtu (18/2/2023) kemarin. Karena sebelumnya memang ada warga Tumampua yang hilang, dan sampai sekarang ini belum ada di rumahnya.

"Sampai sekarang terduga korban tenggelam belum diketahui nama dan identiasnya. Tim SAR Gabungan dari Basarnas bersama aparat Kepolisian masih menyisir sungai Pangkajene untuk mencari titik tenggelam dari korban," sebutnya.

Baca: Berenang di Pantai Lawar Sumbawa Barat, Warga Sumsel Tewas Terseret Arus.

Namun salah satu saksi mata sempat melihat korban sebelum terjatuh dan terbawa arus sungai yang deras.

"Sebelum terjatuh, korban yang diketahui mengenakan pakaian berwarna biru dengan celana panjang itu, sempat berteriak hingga akhirnya hilang dari pandangan saksi mata," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)