Heroik! Anggota Polda Sulut Berkelahi Gagalkan Aksi Pembakaran Kantor di Manado

Jum'at, 17 Februari 2023 - 20:32 WIB
loading...
Heroik! Anggota Polda Sulut Berkelahi Gagalkan Aksi Pembakaran Kantor di Manado
Rekaman CCTV saat anggota Polda Sulut, Briptu Faisal Idrus berupaya menggagalkan aksi pembakaran sebuah kantor di Kota Manado. Foto/MPI/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Anggota Subdit 2 Ditreskoba Polda Sulut, Briptu Faisal Idrus melakukan aksi heroik, menggagalkan upaya pembakaran sebuah kantor di Kota Manado. Dia dengan penuh keberanian berkelahi dengan pelaku, yang sudah membawa bahan bakar minyak dan korek api.



Aksi heroik anggota polisi menggagalkan upaya pembakaran kantor tersebut, terekam CCTV di area perkantoran tersebut. Video rekaman CCTV tersebut, akhirnya beredar luas dan menjadi viral di masyarakat.



Dalam rekaman video sepanjang satu menit tersebut, terlihat seorang pria yang diduga pelaku pembakaran, memakai helm kuning memasuki sebuah ruko. Pria tersebut terlihat menyiramkan sesuatu yang diduga merupakan Bahan Bakar Minyak (BBM) ke lantai, dan akan menyulutnya dengan korek api.



Tidak lama kemudian terlihat seorang pria memakai helm putih masuk ke dalam ruko itu, dan berusaha menggagalkan aksi pria berhelm kuning. Pelaku pembakaran berhasil ditangkap oleh pria berhelm putih yang ternyata Briptu Faisal Idrus.

Keduanya sampai terjatuh ke lantai, dan berkelahi di lantai. Aksi percobaan pembakaran kantor itu, akhirnya berhasil digagalkan. Peristiwa pembakaran kantor itu, terjadi pada Rabu (15/2/2023) siang.

Heroik! Anggota Polda Sulut Berkelahi Gagalkan Aksi Pembakaran Kantor di Manado


Kejadian pembakaran kantor itu, bermula ketika Faisal sapaan akrab Briptu Faisal Idrus, akan menjemput istrinya di kompleks ruko tersebut, pada Rabu (15/2/2023) sekitar pukul 14.25 Wita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)