Pria di Pematang Siantar Berduel dengan Gelandangan yang Menculik Anaknya

Kamis, 16 Februari 2023 - 13:01 WIB
loading...
Pria di Pematang Siantar Berduel dengan Gelandangan yang Menculik Anaknya
Seorang ayah di Pematang Siantar menggagalkan dugaan penculikan putrinya yang masih balita oleh gelandangan. (Ist)
A A A
PEMATANG SIANTAR - Seorang ayah di Pematang Siantar menggagalkan dugaan penculikan putrinya yang masih balita oleh gelandangan. Peristiwa itu terjadi pada, Rabu (15/2/2023) petang. Pelaku berinisial SB (33).

Ayah hebat bernama Alexander Pandiangan itu mengalami luka cakar di lengannya setelah berkelahi dengan penculik putrinya tersebut.

Sebelumnya, Alexander mendengar putrinya dibawa oleh seorang pria. Mendengar informasi warga, Alexander mengejar pelaku ,hingga terjadi perkelahian di antara keduanya.

Saat Alexander akan mengambil putrinya, pelaku melawan hingga terjadi perkelahian. Warga yang melihat pelaku melawan pun marah dan ikut menghakimi pelaku.

Dalam keadaan luka-luka akibat dihakimi massa, pelaku kemudian diamankan polisi ke Polsek Siantar Timur setelah menjalani perawatan.

Kapolsek Siantar Timur Iptu Jon H Purba melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Yahya membenarkan adanya peristiwa itu.

"Diduga pelaku sudah diamankan di Mapolsek Siantar Timur, namun menurut keluarganya yang datang ke kantor polisi, pelaku mengalami gangguang jiwa selama ini," ujar Rusdi.

Baca: Ngeri! Warga Banyuasin Diterkam Buaya Muara saat Sedang Cari Udang.

Rusdi mengatakan, dari laporan yang diterima pihaknya pelaku, membawa seorang anak perempuan balita saat akan menuju rumah neneknya, dengan cara memberikan permen.

Aksi pelaku terlihat warga dan melaporkannya kepada orang tuanya. Polisi masih mendalami kasus tersebut dan pelaku diamankan di Mapolsek Siantar Timur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2791 seconds (0.1#10.140)