Mengerikan! Pohon Tumbang Timpa Pemotor, Ayah Tewas dan Anak Terluka

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:19 WIB
loading...
Mengerikan! Pohon Tumbang Timpa Pemotor, Ayah Tewas dan Anak Terluka
Dua pengendara bapak anak yang melintas ditimpa pohon tumbang, sang ayah tewas di TKP sementara anaknya mengalami luka. Foto: Istimewa
A A A
KEDIRI - Hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Kabupaten Kediri Jawa Timur. Akibatnya pohon besar berdiameter 80 centimeter di tepi jalan tumbang , Selasa (14/2/2023).

Nahasnya, di waktu bersamaan, bapak dan anak yang mengendarai motor melintas dan menimpa mereka. Sang bapak yang diketahui bernama Lilik Kuntadi tewas di TKP sementara anaknya terluka.



Anggota BPBD Heri Santoso mengatakan, peristiwa nahas tersebut bermula saat hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Desa Plosokidul dan sekitarnya.



Lilik Kuntadi warga Desa Pranggang Kecamatan Plosoklaten yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi AG 3791 ECW melintas di lokasi kejadian.

“Saat bersamaan pohon flamboyan berdiameter 80 centimeter dan tinggi 10 meter di tepi jalan tiba-tiba tumbang tersapu angin, tepat mengenai kepala korban. Akibatnya, Lilik Kuntadi tewas sedangkan anaknya mengalami luka keduanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Simpang Lima Gumul Kediri,” katanya.



Peristiwa tersebut sempat mengakibatkan jalur Kediri-Blitar macet dan kendaraan dari dua arah dialihkan ke jalur alternative.

Sementara itu, untuk penyelidikan lebih lanjut polisi mengamankan sepeda motor yang ringsek ke Mapolsek Plosoklaten sebagai barang bukti.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)