Insight dan Dapenbun Hadirkan Layanan Ambulans Gratis untuk Warga Lampung Selatan

Selasa, 14 Februari 2023 - 11:57 WIB
loading...
Insight dan Dapenbun Hadirkan Layanan Ambulans Gratis untuk Warga Lampung Selatan
Manajer Investasi PT Insight Investments Management bekerjasama dengan Dana Pensiun Perkebunan dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) memberikan bantuan pengadaan ambulans. (Ist)
A A A
LAMPUNG SELATAN - Manajer Investasi PT Insight Investments Management (Insight) bekerjasama dengan Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) dan Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) memberikan bantuan pengadaan ambulans.

Bantuan tersebut diberikan kepada PT Perkebunan Nusantara VII (PTPN VII) yang selanjutnya operasional dari ambulans tersebut dialihkan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Bantuan ini didasari karena masih terbatasnya fasilitas ambulans di Kabupaten Lampung Selatan, dimana hanya tersedia dua unit ambulans dengan sebaran wilayah yang cukup luas. Sehingga dengan pengadaan Mobil ambulans ini diharapkan dapat membantu masyarakat hingga ke 17 Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.

Ambulans yang dihibahkan oleh Insight ini sudah sesuai dengan standar mobil ambulans di Indonesia. Di mana interior dalam mobil terdapat antara lain gantungan infus, Oxygen therapy Set, Kotak P3K, tandu ambulans otomatis lengkap dengan matras dan tabung pemadam kebakaran.

Direktur Utama PT Insight Ekiawan Heri Primaryanto dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini diamanatkan kepada Insight dari para investornya, guna meningkatkan pelayanan kesehatan dan sosial kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan di Lampung Selatan.

"Bantuan ini juga merupakan rangkaian dan komitmen berkelanjutan dari Program Corporate Social Responsibility (CSR) INSIGHT khususnya pada pemberian layanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Eki.

Sebagai catatan, keseluruhan dari produk reksa dana Insight memiliki tema CSR seperti sosial kemanusiaan, sosial keagamaan, pendidikan, budaya, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Pilihan produk reksa dana Insight mulai terdiri dari reksa dana pasar uang, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana campuran, reksa dana saham dan Indeks yang cocok untuk menjadi sarana diversifikasi investasi para investor.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)