Jatuh dari Tangga saat Banjir, Ibu Rumah Tangga di Makassar Tewas

Selasa, 14 Februari 2023 - 00:10 WIB
loading...
Jatuh dari Tangga saat Banjir, Ibu Rumah Tangga di Makassar Tewas
Banjir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan merenggut nyawa. Seorang ibu rumah tangga bernama Ika Suryaningsih (35) tewas setelah terpeleset dan terjatuh dari tangga rumahnya saat air mulai naik. Foto dok/SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Banjir di Kota Makassar, Sulawesi Selatan merenggut nyawa. Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Ika Suryaningsih (35) tewas setelah terpeleset dan terjatuh dari tangga rumahnya saat air mulai naik.

"Baru saja kita evakuasi salah seorang warga atas nama Ibu Ika. Korban meninggal akibat terjatuh," kata Camat Tallo Alamsyah usai evakuasi korban dari lokasi kejadian, Senin (13/2/2023).



Korban adalah warga Jalan Abdul Rahman Hakim, Kelurahan Wala-Walaya, Kecamatan Tallo, Makassar. Kejadian tersebut terjadi pagi tadi saat hujan deras dengan intensitas lebat dan sangat lebat.

"Kami bersama-sama warga membawanya ke Puskesmas Ujungpandang Baru dan dikomunikasikan keluarga kemudian sudah tertangani dengan pihak puskesmas," ujar Alamsyah.

Korban diduga mengalami kecelakaan karena terpeleset di tangga saat hendak masuk ke dalam rumah saat itu air mulai naik menggenangi rumahnya. Diduga kepala korban terbentur di lantai hingga tidak sadarkan diri.

Korban ditemukan keluarganya tergeletak di lantai dalam keadaan tidak sadarkan diri, lalu diperiksa.

Selanjutnya dievakuasi warga bersama tim Dinas Sosial menggunakan perahu karet ke Puskesmas Ujungpandang Baru, Kecamatan Tallo.
"Pihak keluarga sudah mengambil jenazah dan diserahkan kembali ke rumahnya," katanya menambahkan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)