Serahkan Bantuan Gerobak Perindo di Karawang, TGB Zainul Majdi: Dipelihara dan Dirawat

Senin, 13 Februari 2023 - 13:05 WIB
loading...
Serahkan Bantuan Gerobak Perindo di Karawang, TGB Zainul Majdi: Dipelihara dan Dirawat
Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi menyerahkan bantuan gerobak Perindo untuk pedagang nasi goreng dan mi ayam bakso di Kantor DPD Partai Perindo Karawang. Foto/iNews TV/M Fachrudin
A A A
KARAWANG - Partai Perindo kembali memberikan bantuan gerobak Perindo untuk pedagang nasi goreng dan mi ayam bakso di Kantor DPD Partai Perindo Karawang. Penyerahan bantuan gerobak Perindo dilakukan secara simbolis oleh Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB HM Zainul Majdi.

TGB berpesan agar gerobak tersebut dirawat dengan baik. Dia juga berdoa agar bantuan tersebut bisa jadi sarana menambah rezeki.


“Semoga jadi sarana rezeki semakin banyak, semakin berkah, dipelihara dan dirawat,” kata TGB, Minggu (12/2/2023).

Selain pembagian gerobak secara gratis, DPD Partai Perindo Karawang juga menampilkan produk unggulan UMKM binaan mereka.


TGB menyatakan, Partai Perindo adalah sahabat UMKM. Menurutnya, UMKM mampu menjadi penyangga ekonomi yang kokoh.

"Perindo adalah sahabat UMKM, itu adalah salah satu harapan dan komitmen kami bahwa Perindo adalah sahabat UMKM. Jadi selalu bersama pelaku usaha. UMKM terbukti mampu jadi penyangga ekonomi nasional," ucapnya.



Partai Perindo, yang dikenal peduli rakyat kecil dan gigih turun tangan bekerja nyata memperjuangkan kesejahteraan rakyat dengan memberikan bantuan gerobak, ini membuktikan bahwa Perindo sangat peduli terhadap persoalan ekonomi yang dihadapi masyarakat.

Sementara itu, Iis, seorang pedagang nasi goreng yang menerima bantuan gerobak gratis mengaku senang dengan adanya bantuan ini. Kini, dia bisa berjualan dengan menggunakan gerobak baru.

Gerobak Perindo diharapkan bisa digunakan secara optimal untuk meningkatkan taraf hidup pedagang. Selain itu, bisa menginspirasi bagi pelaku UMKM lainnya untuk terus bangkit dan maju membangun ekonomi Indonesia.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)