TGB Serahkan Gerobak Perindo dan Modal Usaha ke Pedagang Bakso di Makassar

Selasa, 31 Januari 2023 - 08:10 WIB
loading...
TGB Serahkan Gerobak Perindo dan Modal Usaha ke Pedagang Bakso di Makassar
Ketua Harian Nasioanal DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyerahkan bantuan gerobak Perindo dan bantuan usaha kepada pedagang bakso.
A A A
MAKASSAR - Partai Perindo menyerahkan bantuan gerobak dan modal usaha bagi para pedagang. Penyerahan bantuan ini dilakukan dalam musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) DPW Perindo Sulsel di Makassar, Senin (30/1/2023).

Penyerahan bantuan tersebut diberikan kepada dua pedagang bakso yang berjualan di sekitar Kecamatan Manggala dan Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

Bantuan gerobak Perindo dan bantuan usaha tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Harian Nasioanal DPP Partai Perindo Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi.

Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan bahwa bantuan gerobak dan modal usaha ini diharapkan bisa membantu pedagang untuk mengembangkan usahanya.

Baca juga: Hadiri Muskerwil Perindo Sulsel, TGB Dorong DPW-DPD Cari Pemilih Khusus

Selain itu, bantuan gerobak Partai Perindo ini sudah dilengkapi dengan sistem digital dengan menggunakan Qris atas nama penerima gerobak untuk memudahkan sistem pembayaran.

"Kita meyakini ini sebagian dari program yang berpihak kepada UMKM dan masyarakat kecil dan kita harapkan bisa mendatangkan simpati masyarakat dan melahirkan sebuah kemenangan," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa bantuan akan diberikan kepada pedagang yang membutuhkan. Perindo, kata dia, berharap pedagang dan pelaku UMKM bisa naik kelas.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)