Jatuh dari Motor yang Diparkir, Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Mobil

Senin, 13 Februari 2023 - 10:57 WIB
loading...
Jatuh dari Motor yang Diparkir, Bocah 3 Tahun Tewas Terlindas Mobil
Balita asal Padukuhan Pakel Kelurahan Planjan Kapanewon Saptosari Gunungkidul tewas terlindas mobil. Tampak polisi saat olah TKP. SINDOnews/Erfan
A A A
GUNUNGKIDUL - Nasib tragis dialamai balita yang baru berumur 3 tahun berinisial ANN. Balita asal Padukuhan Pakel Kelurahan Planjan Kapanewon Saptosari Gunungkidul itu tewas terlindas mobil , Minggu (12/2/2023).

Bocah ini terlindas mobil di depan Pasar Paliyan padukuhan Tahunan RT 02/Rw 01 Kelurahan Karangduwet, Kapanewon Paliyan, Gunungkidul sekitar pukul 10:30 WIB. Peristiwa ini tentu menggegerkan pengunjung pasar

Penjaga Toko bernama Sigit yang mengetahui kejadian tersebut menuturkan, peristiwa tersebut bermula ketika balita ini bersama pamannya hendak berbelanja di warung Bu Sri yang berada depan pasar Paliyan.

Warung tersebut berada di tepi jalan raya Paliyan-Wunung. "Bocah itu ditinggal sendiri di atas motor," kata dia.

Saat ditinggal belanja, bocah berada di atas motor. Namun karena kondisi tempat parkir agak miring dan posisi motor terlalu tegak maka motor tersebut jatuh ke kanan atau ke jalan. Bocah itu pun turut jatuh ke aspal.

Nahas di waktu bersamaan, dari arah belakang atau dari arah barat ada sebuah mobil kijang warna biru melintas dan melindas bocah tersebut. Akibat kejadian itu, bocah meninggal dunia di tempat dengan luka di kepala. "Bocah itu sempat dilarikan ke rumah sakit juga. Ngeri pokoknya," terang dia.

Baca: Terlindas Pikap di Jalanan Jetis, Pemotor Tewas di Tempat.

Kanit Penegakan Hukum Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Mobil yang terlibat kecelakaan itu adalah Kijang warna Biru dengan nomor polisi AB 1132 YC yang dikemudikan oleh Mursidi Harto Prayitno (65) warga Dusun Jimatan, Kelurahab jatijero Kapanewon lendah kulonprogo. "Kasus ini kami tangani," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)