Kader PPP Sulsel Solid Teriakan Sandiaga Uno Presiden

Minggu, 12 Februari 2023 - 23:47 WIB
loading...
Kader PPP Sulsel Solid Teriakan Sandiaga Uno Presiden
Plt Ketua Umum DPP PPP Muhammad Mardiono meminang Sandiaga Uno agar bergabung dengan PPP dan menjadi capres 2024 saat menghadiri jalan sehat Harlah ke-50 PPP di Malino, Kabupaten Gowa, Sulsel, Minggu (12/2/2023). Foto: SINDOnews/Muhaimin Sunusi
A A A
GOWA - Langkah politik Sandiaga Uno masih membentang luas. Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengatakan, PPP siap mendukung penuh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno sebagai calon presiden (capres) pada pemilu 2024 mendatang.

Baginya, Sandiaga Uno merupakan sosok aset nasional yang perlu didukung di Pilpres mendatang.



"Pak Sandi itu aset nasional, termasuk panglima yang mampu memulihkan pariwisata lebih cepat dibanding dengan negara-negara lain sehingga Indonesia bisa lebih cepat untuk melakukan recovery ekonomi," ujar Mardiono di sela- sela acara jalan sehat bersama Harlah ke-50 PPP di Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu (12/2/2023).



Sambil berorasi, Mardiono kemudian meminta doa dan dukungan kepada seluruh kader PPP yang hadir di Malino agar tokoh nasional seperti Sandiaga Uno menjadi presiden mendatang. Sekaligus, meminta doa agar Sandiaga benar-benar bergabung dengan PPP.



"Sekali lagi kita doakan, bagi para tokoh-tokoh bangsa yang kelak akan memimpin kita dan akan memajukan bangsa ini,” ucapnya.

Mardiono menegaskan, semua kader harus mendoakan Sandiaga. “Sekali lagi kita doakan Pak Sandiaga Uno nanti bergabung dengan PPP dan nanti kita calonkan jadi apa?" teriak Mardiono.

"Jadi presiden," jawab serentak kader PPP dengan keras.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4067 seconds (0.1#10.140)