Bidik Kursi DPR RI, Perindo Bali Siapkan Caleg Terbaik

Sabtu, 11 Februari 2023 - 23:42 WIB
loading...
Bidik Kursi DPR RI, Perindo Bali Siapkan Caleg Terbaik
DPW Partai Perindo Bali menyiapkan minimal satu orang kadernya akan duduk di kursi DPR RI. Untuk bisa mendapatkan itu, saat ini tengah disiapkan kader terbaik. Foto/MPI
A A A
DENPASAR - DPW Partai Perindo Bali menyiapkan minimal satu orang kadernya akan duduk di kursi DPR RI. Untuk bisa mendapatkan itu, saat ini tengah disiapkan kader terbaik.

"Sudah ada (calon legislatif yang disiapkan). Nanti kita sampaikan pada waktu yang tepat," kata Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama usai pelantikan Task Force Pencalegan dan Bapilu di Denpasar, Sabtu (11/2/2023).



Menurutnya, caleg DPR RI yang disiapkan merupakan kader terbaik Perindo Bali. Caleg yang dimaksud dipastikan harus tahan godaan atau apapun.

Dia optimistis target itu akan tercapai jika melihat tingginya antusiasme masyarakat yang ingin mendaftar sebagai kader parpol nomor urut 16 ini.


Selain dari kader, dia yakin caleg itu akan mendapat dukungan masyarakat.

Sedangkan untuk caleg DPRD provinsi, kota dan kabupaten, saat ini tengah dilakukan seleksi tim Task Force. Bakal caleg yang terpilih dipastikan yang terbaik karena telah dipilih melalui konvensi rakyat.



Purnama mengakui di sejumlah kabupaten saat ini bakal caleg yang mendaftar jumlahnya telah melebihi.

"DPW akan menyampaikan keputusan terbaik demi kebesaran dan kejayaan partai," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)