Sekjen Perindo: Antusiasme Masyarakat Bali Nyaleg Lewat Perindo Sangat Tinggi

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:26 WIB
loading...
Sekjen Perindo: Antusiasme Masyarakat Bali Nyaleg Lewat Perindo Sangat Tinggi
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq saat menghadiri rapat konsolidasi Partai Perindo Bali di Denpasar, Sabtu (11/2/2023). Foto/MPI
A A A
DENPASAR - Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan antusias masyarakat Bali maju menjadi calon legislatif melalui Perindo sangat tinggi di Pemilu 2024. Dia melihat masa depan perolehan suara Partai Perindo menggembirakan di Bali.

"Kita mendapatkan laporan yang cukup baik bahwa caleg di tingkat provinsi dan kabupaten juga sudah banyak sekali yang antusias dan ada juga yang sudah bekerja," kata Ahmad Rofiq saat memberi pengarahan rapat konsolidasi Partai Perindo Bali di Denpasar, Sabtu (11/2/2023).



Dia mengapresiasi pengurus dan kader Partai Perindo di Bali di bawah kepemimpinan Komang Purnama, di mana proses verifikasi hanya satu kali putaran.

Rofiq mengaku merasakan aura berbeda dan melihat masa depan yang menggembirakan saat bertatap muka dengan pengurus dan kader Partai Perindo di Bali.


Karenanya dia meminta seluruh pengurus dan kader partai melakukan konsolidasi secara tuntas. Sehingga masyarakat lebih mengenal Partai Perindo di Bali.

Tak hanya itu, di tingkat kabupaten/kota diharapkan mampu meraih kursi, termasuk juga di tingkat provinsi, hingga pusat.



"Tantangan memang tidak sederhana, tapi dalam politik tidak ada sesuatu yang tidak mungkin," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)