Sekjen Perindo Beri Suntikan Semangat Task Force Pencalegan dan Bapilu Bali

Sabtu, 11 Februari 2023 - 18:02 WIB
loading...
Sekjen Perindo Beri...
Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq hadir dalam rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Bali. Foto/MPI/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Suntikan semangat diberikan Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq saat hadir dalam rapat konsolidasi DPW Partai Perindo Bali, Sabtu (11/2/2023). Dia meminta pengurus dan kader Partai Perindo di Bali, bekerja keras menjelang Pemilu 2024.



Rofiq yakin, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini akan mendapat kemenangan yang baik. "Jangan santai menghadapi Pemilu, karena di luar sana juga bekerja keras. Agar bisa menang, Partai Perindo perlu strategi yang pas, dan kerja ekstra," katanya, dalam pelantikan task force pencalegan dan Bapilu Partai Perindo Bali, di Denpasar, Sabtu (11/2/2022).



Dia mengingatkan, tim pemenangan Partai Perindo bakal mengemban tugas berat, salah satunya yaitu kompetensi rival caleg partai lain. "Kita bakal menghadapi petarung yang luar biasa, terutama dalam menghadapi petahana yang memiliki anggaran besar," tandasnya.



Lebih lanjut Rofiq juga mengingatkan Bapilu Partai Perindo Bali, mesti dan harus mengetahui peta politik. Karena itu, harus segera tancap gas agar cepat siap menjelang Pemilu 2024.



Ditambahkannya, pelantikan tim task force pencalegan dan Bapilu Partai Perindo Bali, meneguhkan sebuah komitmen pemenangan. "Ini menunjukkan kesiapan kita untuk mendapatkan suara yang cukup baik di Bali, dengan target satu kursi," ujarnya.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)