DPW Perindo Papua Tengah Gelar Konsolidasi Jelang Peresmian Kantor Baru

Sabtu, 11 Februari 2023 - 19:00 WIB
loading...
DPW Perindo Papua Tengah Gelar Konsolidasi Jelang Peresmian Kantor Baru
DPW Partai Perindo Papua Tengah menggelar rapat konsolidasi jelang peresmian kantor baru di Nabire, Papua Tengah. Peresmian bakal dilakukan pada 6 Maret 2023. Foto/iNews TV/Wendyeko
A A A
NABIRE - DPW Partai Perindo Papua Tengah menggelar rapat konsolidasi pembentukan panitia peresmian kantor baru di Nabire, Papua Tengah. Peresmian bakal dilakukan pada 6 Maret 2023 mendatang.

Pertemuan dihadiri Ketua DPW Partai Perindo Papua Tengah, Oktopianus Tebai serta sekretaris bendahara dan jajaran pengurus delapan DPD Partai Perindo di Papua Tengah.



Kegiatan ini diketahui menjadi awal yang baik bagi partai bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu di Papua Tengah.


Oktopianus Tebai menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan strategi pemenangan di tingkat TPS kelurahan dan desa pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kami telah mempersiapkan pemenangan untuk pemenangan Pemilu 2024 nanti," ujarnya saat pertemuan pada Jumat (10/2/2023).

Dia berharap Partai Perindo meraih menang pada Pemilu 2024 mendatang. Saat ini proses penjaringan calon-calon legislatif yang akan diajukan Partai Perindo di Papua Tengah pun telah berlangsung.



"Ini merupakan hal penting karena pemenangan terkait dengan citra partai yang kuat dan memiliki modal figur-figur caleg yang terseleksi dan mumpuni dengan memiliki kapabilitas yang baik," ujar Oktopianus Tebai.

Sejumlah DPD Partai Perindo di Papua Tengah Tengah juga telah mempersiapkan diri menyongsong Pemilu 2024. Mereka yakin dapat mendulang hasil yang baik.

"Kami mempersiapkan diri menyongsong Pemilu 2024," kata Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Nabire, Martha Woisiri.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)