Mencekam! Geng Motor Brutal Serang Warga Perumahan di Makassar

Sabtu, 11 Februari 2023 - 09:13 WIB
loading...
Mencekam! Geng Motor Brutal Serang Warga Perumahan di Makassar
Aksi teror anggota geng motor terekam CCTV di Jalan Tanjung Bayang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Yoel Yusvin
A A A
MAKASSAR - Anggota geng motor menebar aksi teror kepada warga di perumahan yang ada di Jalan Tanjung Bayang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Serangan brutal menggunakan senjata tajam yang dilakukan anggota geng motor tersebut, terekam CCTV hingga viral di media sosial.



Saat melakukan aksi teror tersebut, anggota geng motor terekam melakukan serangan secara brutal menggunakan senjata tajam dan anak panah. Para anggota geng motor juga mencuri ponsel milik warga.



Dalam rekaman CCTV tersebut, anggota geng motor itu terlihat kebut-kebutan di jalan perumahan lalu mengeluarkan senjata tajam dan anak panah, serta secara brutal menyerang warga yang kebetulan ada di depan rumah.



Warga sempat melakukan perlawanan terhadap serangan geng motor tersebut, hingga membuat kawanan geng motor tersebut kabur. Namun, saat kabur anggota geng motor ini kembali menyerang seorang pemotor.

Tidak ada korban jiwa dalam aksi teror yang dilakukan anggota geng motor tersebut. Warga juga melaporkan peristiwa penyerangan yang dilakukan geng motor ini ke Polsek Tamalate. Warga menyerahkan barang bukti berupa empat anak panah, yang sempat ditembakkan anggota geng motor.

Basri Taba, salah seorang tokoh masyarakat setempat, mengaku anggota geng motor tersebut tidak hanya melakukan aksi penyerangan bersenjata. Mereka juga mencuri ponsel warga yang lari ketakutan saat terjadi penyerangan. "Kami tidak pernah memiliki masalah dengan para pelaku penyerangan tersebut," tegasnya.



Kasi Humas Polrestabes Makassar, Kompol Lando Sambolangi menjelaskan, polisi telah melakukan penyelidikan terkait peristiwa penyerangan yang dilakukan anggota geng motor tersebut.

"Belum diketahui penyebab pasti yang memicu terjadinya aksi penyerangan oleh anggota geng motor tersebut. Untuk mencegah terulangnya serangan oleh anggota geng motor itu, kami terus meningkatkan patroli wilayah," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)