Peppermint Oil Ini Bisa Membuat Tubuh Terasa Segar dan Bersemangat

Rabu, 15 Juli 2020 - 16:49 WIB
loading...
Peppermint Oil Ini Bisa Membuat Tubuh Terasa Segar dan Bersemangat
Synergy WorldWide Indonesia meluncurkan Synergy Peppermint Oil. Produk ini memiliki aroma nyaman dan menyegarkan. (Foto/Ist)
A A A
BOGOR - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pasar akan tingginya minat terhadap minyak essensial terutama Peppermint Oil, Synergy WorldWide Indonesia meluncurkan Synergy Peppermint Oil. Produk ini memiliki aroma nyaman dan menyegarkan.

Executive Director Synergy WorldWide Indonesia, Adri Tampubolon dalam keterangannya, menjelaskan, produk Synergy Peppermint Oil merupakan essential oil yang terbuat dari 100 persen peppermint alami dan murni tanpa tambahan bahan lainnya sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih efektif bagi tubuh.

“Minyak esensial paling efektif jika digunakan dalam keadaan alami dan otentik, bisa juga kita sebut 100% murni. Peppermint sendiri dipilih karena memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan aromanya yang menyegarkan,” ujar Adri Tampubolon dalam keterangannya di Bogor, Rabu (15/7/2020). (BACA JUGA: Progres Konstruksi KCJB Capai 53%, 3 Terowongan Sudah Tembus)

Adri Tampubolon menjelaskan, saat ini produk minyak esensial memiliki peminat yang cukup tinggi di pasaran. Pertumbuhan penjualan industri kosmetik meningkat cukup signifikan karena minyak esensial yang dikenal memiliki banyak khasiat.

Pada tahun 2015 saja, angka penjualan minyak esensial di Amerika Serikat mencapai 3,36 miliar dollar US dan terus meningkat setiap tahunnya. “Potensi tren bisnis inilah yang saat ini ikut menjamur hingga ke tanah air,” ujar Adri.

Adri menambahkan bahwa pihaknya sangat yakin masyarakat Indonesia kini sudah mulai sadar betul akan pentingnya menjalankan pola hidup sehat sebagai investasi jangka panjang untuk masa depan.

Marketing dan Operational Manager Synergy WorldWide Indonesia, Hendri Priadi, mengatakan, pihaknya merasa senang dapat menghadirkan produk Synergy Peppermint Oil karena dapat memenuhi keinginan pasar akan minyak esensial, terutama untuk peppermint. (BACA JUGA: Bantu BNPB, Bank bjb Sumbang Mobil Operasional, Masker, dan Westafel)

Konsultan Produk Synergy WorldWide Indonesia, dr. Prapti Utami, M.Si, menambahkan, karena keontentikan tanaman peppermint dalam Synergy Peppermint oil, hal ini dapat memberikan banyak manfaat bagi tubuh seperti membantu memberi kesegaran, semangat dan energi baru, meningkatkan fokus dan konsentrasi, meredakan nyeri otot dan sendi.

Lalu, kata dia, bias juga untuk meredakan sakit kepala, membantu menyegarkan nafas, mengurangi gejala sinus atau masalah pernafasan lainnya, membantu mengurangi mual dan mabuk perjalanan, meringankan rasa gatal dan gigitan serangga.
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)