Dorong Peran Majelis Taklim, TGS Ganjar Gelar Doa Zikir Bersama

Kamis, 09 Februari 2023 - 22:51 WIB
loading...
Dorong Peran Majelis Taklim, TGS Ganjar Gelar Doa Zikir Bersama
Relawan TGS Ganjar dan jamaah menggelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Negeri di Majelis Taklim Al-Maghfirah di Dusun 3, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Kamis (9/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LANGKAT - Relawan Tuan Guru Sahabat (TGS) Ganjar menjalin silaturahmi dengan majelis taklim di Kabupaten Langkat. Mereka menggelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Negeri di Majelis Taklim Al-Maghfirah di Dusun 3, Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat, Kamis (9/2/2023).

Relawan bersama ibu-ibu majelis taklim mendoakan Indonesia menjadi negara yang aman, damai, dan maju dalam segala aspek. Para pendukung Ganjar tersebut juga memberikan karpet serta satu paket sound system kepada Majelis Taklim Al-Maghfirah. "Kami menjalin silaturahmi ke majelis taklim sekaligus memberikan tanda mata,” kata Korwil TGS Ganjar Sumut, Zulfi Andika.

Andika mengatakan, pihaknya berupaya mendorong peran dan eksistensi majelis taklim di tengah-tengah masyarakat. Hal ini sebagai bentuk dukungan pengembangan dakwah Islam

"Majelis taklim ini kan tempat orang beribadah dalam artian kata umat-umat muslim senantiasa berceramah, berdzikir dengan menggunakan organisasi ataupun tempat ataupun wadah yaitu majelis taklim," jelas Andika.

Dia berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan secara optimal jamaah majelis taklim ketika beraktivitas. "Harapan kami agar majelis taklim ini tetap eksis berkembang, memberikan sesuatu manfaat terhadap orang banyak, dan senantiasa mendukung keutuhan NKRI," ujarnya.

Ketua Majelis Taklim Al Maghfirah, Rini mengaku senang bantuan yang diberikan TGS Ganjar. Menurut dia, bantuan itu sangat bermanfaat untuk para jemaah dan masyarakat sekitar.

"Saya sangat berterima kasih telah menerima bantuan semoga bermanfaat bagi kami dan bisa dipergunakan saat kami melakukan kegiatan," kata Rini.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2210 seconds (0.1#10.140)