Tragis! Honorer Dishub Palembang Tewas Kecelakaan Tertabrak Truk Tangki

Kamis, 09 Februari 2023 - 15:28 WIB
loading...
Tragis! Honorer Dishub Palembang Tewas Kecelakaan Tertabrak Truk Tangki
Tampak jenazah korban saat di rumah sakit. (Ist)
A A A
PALEMBANG - Pegawai honor Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang, Jamal Nasrullah (30), tewas kecelakaan . Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Letkol Nuriman, Kecamatan Ilir Timur II Palembang .

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum mengatakan, bahwa korban yang saat kejadian menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah BG 4173 XJ bersenggolan dengan truk tangki tak jauh dari kawasan Kawah Tekurep.

"Sepeda motor korban dan truk tangki melaju dari arah yang sama. Diduga sepeda motor bersenggolan dengan truk tangki lalu jatuh dan masuk ke kolong truk. Diduga korban terlindas," ujar Iptu Arham, Kamis (9/2/2023).

Akibat peristiwa Lakalantas tersebut, korban tewas di lokasi kejadian, setelah mengalami luka parah di bagian kepala.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan mengamankan sopir truk tangki, selanjutnya langsung dilakukan penyelidikan. Korban juga sudah kami evakuasi ke kamar jenazah rumah sakit Mohammad Hoesin Palembang," jelasnya

Sementara itu, Iman (33), kakak korban mengatakan, jika setiap hari adiknya berangkat kerja dengan mengendarai sepeda motor.

"Mendapat kabar itu saya langsung pergi ke RSMH Palembang untuk melihat kondisi adik saya gimana," ujar Iman saat ditemui di kamar jenazah RSMH Palembang.

Baca: Penampakan Rumah Makan Terapung di Jayapura yang Ambruk Diguncang Gempa M 5,4.

Iman menjelaskan, bahwa adiknya tersebut baru berdinas di Dishub Palembang dengan status honorer, korban juga masih berstatus bujangan.
Rencananya korban setelah dari rumah sakit korban akan dikuburkan tidak jauh dari rumahnya. "Setelah diurus dari rumah sakit jenazahnya akan dikuburkan tidak jauh dari rumah," jelasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3266 seconds (0.1#10.140)