Danone dan LPNU Ikut Meriahkan Puncak Satu Abad NU di Jawa Timur dengan 100.000 Botol Aqua

Rabu, 08 Februari 2023 - 23:41 WIB
loading...
Danone dan LPNU Ikut Meriahkan Puncak Satu Abad NU di Jawa Timur dengan 100.000 Botol Aqua
Puncak peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. (Ist)
A A A
SIDOARJO - Puncak peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) dilakukan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur. Puncak acara Harlah Satu Abad NU dilaksanakan selama 24 jam penuh dan ditargetkan akan dihadiri jutaan masyarakat.

Dalam acara ini, Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) bersinergi dengan Aqua untuk menyukseskan penyelenggaraan Harlah Satu Abad NU. Dalam hal ini, Aqua mendukung penuh dengan menyediakan 100,000 botol air mineral bagi masyarakat yang hadir.

Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin, menjelaskan, kolaborasi ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Aqua dan LPNU untuk terus mengingatkan seluruh pengunjung dan masyarakat terkait pentingnya menjaga kecukupan air minum selama acara berlangsung yang juga sangat berpengaruh pada kondisi kesehatan.

"Aqua mendukung penuh penyelenggaraan Harlah Satu Abad NU dan menjalin kerja sama dengan LPNU untuk memastikan kebutuhan air minum dan mengingatkan kembali pentingnya konsumsi air yang cukup dengan air mineral berkualitas bagi para pengunjung, dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya," tuturnya, Rabu (8/2/2023).

Sementara itu, Ketua Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) PBNU, Tyovan Ari Widagdo mengatakan,
PBNU mengangkat tema besar Merawat Jagat Membangun Peradaban pada peringatan Satu Abad NU di tahun ini.

"Kami ingin mengingatkan bagaimana peran NU dan pentingnya warga Nahdliyin dalam merawat bumi kita sekaligus membangun masyarakatnya. Untuk menjawab visi besar tersebut, tentunya dibutuhkan kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak termasuk sektor industri," tuturnya.

Dia juga mengapresiasi sinergitas LPNU dengan Aqua. Dia berharap, kerja sama ini tetap terjalin dengan baik.

"Kami mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara LPNU dan Aqua atas keterlibatan serta dukungannya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat melalui air mineral yang berkualitas," sebutnya.

Sejalan dengan visi kami One Planet One Health, kata dia, pihaknya percaya bahwa kesehatan masyarakat dan kesehatan bumi ini merupakan hal yang saling terkait. "Untuk itu kami memiliki visi besar yang sama dengan NU untuk dapat bersama menjaga keberlanjutan lingkungan sekaligus membangun, memberdayakan, dan memberikan dampak positif bagi masyarakat,” sebut Arif.

Acara Satu Abad NU dihadiri oleh sejumlah Presiden Jokowi, Wapres Ma'aruf Amin, sejumlah pejabat dan ketua umum partai politik. Acara ini digelar secara meria di Jawa Timur.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)