Ini Cara Feby Deru Motivasi Pengurus DWP

Rabu, 15 Juli 2020 - 14:22 WIB
loading...
Ini Cara Feby Deru Motivasi Pengurus DWP
Ini Cara Feby Deru Motivasi Pengurus DWP
A A A
PALEMBANG - Usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumsel Masa Bakti Tahun 2019-2020, selaku penasehat DWP Sumsel, Febrita Lustia Herman Deru dan Fauziah Mawardi Yahya melakukan acara bincang-bincang santai bersama para pengurus DWP Sumsel di (Auditorium Graha Bina Praja, Selasa, 14/07/2020).

Dalam kesempatan itu, feby memberikan edukasi terkait program kerja yang DWP Sumsel lakukan. Feby mengarahkan sekaligus memotivasi agar DWP Sumsel tetap aktif melakukan aktivitas meskipun di tengah pandemi Covid-19, namun Ia menegaskan agar pengurus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Saya ingin agar pandemi ini tidak membatasi kegiatan kita. Saya inginkan agar DWP Sumsel tetap melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat. Khususnya kepada istri PNS yang kita naungi, yang butuh perhatian," ujarnya.

Feby meminta agar para pengurus DWP Sumsel dapat melakukan kegiatan yabg dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

"Carilah kegiatan-kegiatan positif. Namun terapkan protokol kesehatan. Apabila telah keluar rumah juga tetap perhatikan protokol kesehatan saat masuk rumah dari bepergian," katanya.

Selanjutnya, Feby juga mengedukasi para pengurus DWP agar dapat meningkatkan perannya di masyarakat serta mengedukasi para pengurus mengenai keluarga sebagai elemen terpenting dalam kehidupan.

Sementara itu, Ketua DWP Sumsel, Renny Devi Nasrun berterima kasih dan mengapresiasi atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan oleh Feby.

"Terima kasih bu, ini merupakan petunjuk berharga, kita butuh dorongan dan teguran. Agar DWP juga terus lebih baik dalam berbagai kegiatannya. Dan kami juga akan melakukan berbagai program yang memperhatikan kalangan ASN menengah kebawah," ujarnya.

Renny mengatakan bahwa setelah pengukuhan ini maka akan dilakukan pertemuan rutin untuk melakukan berbagai giat positif untuk masyarakat.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4334 seconds (0.1#10.140)