Ketua DPP Partai Perindo Abdul Khaliq: NU Menjaga Keutuhan NKRI

Selasa, 07 Februari 2023 - 23:05 WIB
loading...
Ketua DPP Partai Perindo Abdul Khaliq: NU Menjaga Keutuhan NKRI
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad menghadiri resepsi Puncak 1 Abad NU di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023). Foto/iNews TV/Yoyok Agusta
A A A
SIDOARJO - Resepsi Puncak 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) digelar dengan meriah di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2/2023). Diharapkan NU memasuki abad kedua tetap berperan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad yang ikut menghadiri Resepsi Puncak 1 Abad NU menyatakan bahwa dengan adanya peran NU maka kerukunan umat beragama di Indonesia dapat kokoh terjaga.



Dia menyebut, NU memiliki peran penting dalam menjaga ideologi nasional.

"Diharapkan ke depan di masa abad ke dua NU tetap berperan dalam menjaga keutuhan NKRI," kata Abdul Khaliq.

Selain itu, Abdul Khaliq menyebut bahwa Partai Perindo juga mengharapkan agar NU berperan pada hal yang lebih subtansial seperti pendidikan dan kesehatan. Hal itu supaya masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Abdul Khaliq merasa bersyukur dapat menyaksikan usia Nahdlatul Ulama yang sudah mencapai satu abad.



Dia menilai jika kiprah dan dedikasi NU untuk bangsa Indonesia dinilai sangat luar biasa. Hal itu sudah terlihat sejak masa perjuangan hingga saat ini.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1925 seconds (0.1#10.140)