Karena Kebaikannya, Cak Machfud Didukung Disabilitas di Pilwali Surabaya

Selasa, 28 April 2020 - 15:01 WIB
loading...
Karena Kebaikannya, Cak Machfud Didukung Disabilitas di Pilwali Surabaya
Penyandang disabilitas, Joko Widodo (52) mengaku jika dirinya akan mendukung penuh pencalonan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya. (Ist)
A A A
SURABAYA - Penyandang disabilitas, Joko Widodo (52) mengaku jika dirinya akan mendukung penuh pencalonan Machfud Arifin di Pilwali Surabaya.

"Saya siap berjuang bersama teman-teman penyandang disabilitas lainya untuk mendukung Pak Machfud di Pilwali Surabaya," ujar pria yang akrab disapa Joko itu.

Bukan tanpa alasan, Joko mengaku jika dirinya tidak akan pernah lupa akan kebaikan Cak Machfud. Ia mengatakan jika Cak Machfud begitu akrab ditelinga para penyandang disabilitas.

"Dari sewaktu beliau (Machfud) masih menjabat sebagai Kapolda Jatim, kepedulian kepada kami para penyandang disabilitas sudah kami rasakan," ujar Joko.

Joko menyebutkan, salah satu kenangan dari Cak Machfud yang paling ia tidak bisa lupakan adalah pemberian bantuan kursi roda untuk para komunitas penyandang disabilitas Jawa Timur. "Total 260 kursi roda Pak Machfud berikan kepada kami penyandang disabilitas," ungkap Joko.

Joko menyebutkan, bahwa uluran tangan dari Cak Machfud adalah bantuan terbesar sekaligus terbanyak yang pernah ia dan teman-teman penyandang disabilitas dapatkan. "Itu adalah bantuan terbesar yang pernah kami terima," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)