alexametrics

Pemkot Palembang Dinilai Plin-plan Terapkan PSBB

loading...
Pemkot Palembang Dinilai Plin-plan Terapkan PSBB
Foto/Ilustrasi/SINDOnews/dok
A+ A-
PALEMBANG - Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sumsel Ardiansyah Nugraha memberikan dukungan moril serta mengapresasi terhadap langkah cepat TVRI Sumsel yang memberlakukan kebijakan penutupan atau lockdown selama tujuh hari ke depan.

Sebelumnya, TVRI Sumsel mengumumkan adanya seorang pegawai TVRI Sumsel di Palembang yang belum lama ini meninggal dunia akibat positif COVID-19.

"Saya beserta seluruh pengurus IJTI Sumsel turut berduka cita terhadap seorang pegawai TVRI Sumsel yang meninggal dunia," ujar Ardiansyah, Rabu (15/07/2020).

Ardiansyah yang juga Kepala Biro INews TV Sumsel ini kembali mengingatkan kepada para jurnalis dan masyarakat agar tidak meremehkan COVID-19 dan harus tetap meningkatkan kewaspadaan mereka karena virus corona ini bisa menyerang siapa saja.



"Kami mengimbau kepara para jurnalis untuk tetap meningkatkan protokol kesehatan dengan mengunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak," ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga meminta Pemkot Palembang tegas menegakan aturan dalam penanganan virus Corona.



Apalagi, Gugus Tugas COVID-19 Sumsel menyebut pasca Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB) kasus virus corona di Palembang terus meningkat.

Ditambah, kasus positif di Sumsel 67 persen dari total 2.754 kasus diantaranya berasal dari Kota Palembang. (Baca juga: Telusuri Gang Sempit, HD Temui Warganya yang Produktif Ditengah Corona)
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak