Hadiri Peringatan 1 Abad NU, Ini Pesan Sandiaga Uno

Selasa, 07 Februari 2023 - 14:55 WIB
loading...
Hadiri Peringatan 1 Abad NU, Ini Pesan Sandiaga Uno
Menparekraf Sandiaga Solahudin Uno.
A A A
SIDOARJO - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berharap Nahdlatul Ulama (NU) akan terus bisa memberikan kontribusi bukan hanya kepada Indonesia akan tetapi kepada dunia.

"Sekarang di abad kedua NU, selamat memberikan semangat Indonesia, semangat ke-Islaman, semangat Islam yang rahmatan lil alamin," kata Sandiaga usai menghadiri peringatan 1 Abad NU di Stadion Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Ke depan, Sandiaga ingin antara NU dan Kemenparekraf terus berkolaborasi untuk menciptakan lapangan usaha dan kesempatan bekerja bagi santri dan keluarga besar NU.

Baca juga: Nahdliyin Senang, Masjid di Sekitar Stadion Gelora Delta Sediakan Makan dan Minum Gratis

"Dengan pendekatan digitalisasi, tadi bapak Presiden juga menitipkan NU harus bisa membangun kemandirian dan juga menjaga persatuan dan kesatuan dan terus mendorong kemajuan dalam ekonomi. Khususnya ekonomi umat," ujar Sandiaga.

Ditanya terkait hubungan dengan Anies Baswedan, Sandiaga mengaku bahwa hubungannya dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut cukup baik.

"Alhamdulillah baik, kami bersahabat dan tentunya sebagai seorang sahabat yang sekarang tugasnya saya di kementerian tugas. Fokus saya kepada tugas saya untuk membangkitkan ekonomi dan tentunya menjaga, mengawal momentum dari kebangkitan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif," tandas Sandiaga
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)