Cemburu Buta, Pria di Kaimana Bunuh Istri secara Sadis di Depan Anak

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:50 WIB
loading...
Cemburu Buta, Pria di Kaimana Bunuh Istri secara Sadis di Depan Anak
Ilustrasi kasus pembunuhan sadis. Foto: Istimewa
A A A
KAIMANA - Seorang pria di Kaimana, berinisial FM (30), nekat mengakhiri hidup istrinya di depan anak kandungnya sendiri, hanya karena terbakar api cemburu terhadap istrinya.

Kanit Pidum Polres Kaimana, Ipda Achmad Safiudin mengatakan, Kanit kejadian bermula saat korban sedang memberikan makan anaknya di rumah orang tuanya, di KM 9, camp perusahaan kampung Adijaya, Distrik Buruway, Senin (6/2/2023).

Sementara pelaku, menyuruh korban pulang ke kediamannya. Namun, karena tidak mengindahkan perkataan si pelaku, akhirnya korban pun ditebas.



"Untuk terduga pelaku sudah kita amankan di Mapolres Kaimana, dan laporan polisi juga telah kami buat kemarin, baru ada pemeriksaan awal saja, di mana terduga pelaku ungkap adanya rasa cemburu," katanya, Selasa (7/2/2023).

Dilanjutkan da, pelaku cemburu karena sang istri mau diajak pulang ke rumah yang lain, namun sang istri menolak karena beberapa alasan.

"Jadi emosi pelaku menguap, sehingga dilampiaskan dengan membunuh sang istri," ungkapnya.

Sampai saat ini, lanjut dia, pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi, dan akan menambahkan keterangan saksi-saksi pada TKP, guna mengumpulkan bukti sebelum mengenakan sanksi kepada terduga pelaku tersebut.



"Jadi sekarang kita masih melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi, sehingga ada beberapa anggota Reskrim yang turun ke TKP untuk lakukan pemeriksaan saksi tambahan," jelasnya.

Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan RSUD untuk mendapatkan hasil visum et repertum.

"Setelah itu kita akan laksanakan gelar perkara, baru kita kenakan pasal yang disanksikan," pungkasnya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)