Bantuan Sembako Partai Perindo dan RMP, Warga Palu: Alhamdulillah Ini Rezeki Buat Kami

Selasa, 07 Februari 2023 - 12:17 WIB
loading...
Bantuan Sembako Partai Perindo dan RMP, Warga Palu: Alhamdulillah Ini Rezeki Buat Kami
Bantuan sembako dari Partai Perindo dan Relawan Merah Putih (RMP) disambut antusias warga Sigi 1 Desa Sibalaya dan Desa Rarampadende, Palu, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Bantuan sembako dari Partai Perindo dan Relawan Merah Putih (RMP) disambut antusias warga Sigi 1 Desa Sibalaya dan Desa Rarampadende, Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan sosial pembagian sembako ini.

Sudarmiwati (46), salah satu penerima bantuan sembako mengaku berterima kasih dan syukur atas bantuan yang diberikan.



Dia menyebut bantuan ini sangat berharga dan bermanfaat untuk keluarganya. Oleh karena itu, Sudarmiwati berharap agar RMP semakin konsisten membantu masyarakat di desa Sibalaya dan sekitarnya.

"Alhamdulillah ini rezeki buat kami," katanya, Senin (6/2/2023).


Sementara itu, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader Yusuf Lakaseng mengatakan, dalam kegiatan ini Partai Perindo memberikan kebutuhan masyarakat berupa sembako.

Aksi sosial ini, lanjut dia, sekaligus memberikan informasi langsung kepada masyarakat bahwa RMP sudah membloking politik dan mendukung sepenuhnya Partai Perindo untuk pemilu 2024.



"Ini adalah aksi sosial yang dilakukan RMP yang menyatakan dukungannya kepada Partai Perindo," ungkapnya.

Sedangkan Ketua Umum Relawan Merah Putih (RMP) Mahfud Masuara mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini adalah bentuk silaturahmi antar-anggota RMP yang ada di Desa Sibalaya dan Desa Rarampadende.

"Hari ini di Kecamatan Tanah Bulafa ada 125 yang kita berikan sembako. Di wilayah Sigi 1 sekitar ini, ada 3000 anggota kita, dan untuk saat ini kita serahkan 125 dulu dan sisanya akan menyusul," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa RMP sudah menyatakan pilihan politiknya ke Partai Perindo dan semuanya setuju.

Pembagian sembako ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, kepala desa dan masyarakat wilayah Sigi 1.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)