Tasikmalaya Geger! Pria Bersarung Pamer Alat Vital di Depan Konter Ponsel

Selasa, 07 Februari 2023 - 11:58 WIB
loading...
Tasikmalaya Geger! Pria Bersarung Pamer Alat Vital di Depan Konter Ponsel
Seorang pria melakukan onani di depan konter ponsel di Kampung Ciakar, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
A A A
TASIKMALAYA - Seorang pria melakukan onani di depan konter ponsel di Kampung Ciakar, Kelurahan Ciakar, Kecamatan Cibereum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Pria ini tak segan-segan melampiaskan nafsu birahinya di tempat umum. Peristiwa ini viral di media sosial

Informasi di lapangan, pria ini mengendarai sepeda motor kemudian turun dan melakukan onani sambil berdiri persis di depan konter ponsel. Aksi ini dilakukan sekitar 30 detik hingga pria mengenakan helm ini menemukan kepuasan.

Pegawai konter diduga tidak mengetahui aksi pornografi pria berhelm, masker dan bersarung kotak-kotak merah ini. Diduga, pria tadi menumpahkan sperma di etalase konter tersebut. Dalam konter tersebut ada perempuan yang menjaga.

Baca juga: Terkait Kasus Tabrak Lari, Kapolres Sragen Tegaskan Tidak Ada Pengeroyokan

Pemilik konter, Devia dan Adang, baru mengetahui kejadian itu setelah ada pembeli yang melihat cairan sperma di etalase. "Kemudian dilihat di CCTV ada seorang pria sedang melakukan onani di depan konter," kata suami istri ini.

Kapolsek Cibereum, AKP Setyanto mengatakan, setelah adanya kejadian itu langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan mengetahui pelaku yang wajahnya terekam CCTV tersebut. "Kami masih menunggu laporan resmi dari pihak korban," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)