Blusukan di Surabaya, Gus Sakti Sebut Zulhas Sosok Inspirasi Baginya

Selasa, 07 Februari 2023 - 07:19 WIB
loading...
Blusukan di Surabaya, Gus Sakti Sebut Zulhas Sosok Inspirasi Baginya
Kader BM PAN Jawa Timur, Gus Sakti atau Adib Muhammad Syarif mengaku mengagumi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. (Ist)
A A A
SURABAYA - Kader BM PAN Jawa Timur, Gus Sakti atau Adib Muhammad Syarif mengaku mengagumi Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan. Ia mengakui bila Mendag menginspirasi dengan sikapnha yang optimis dan menenangkan.

“Sebuah kehormatan yang tiada tara. Ibaratnya, ketika Spiderman mengidolakan Ironman, saya mengidolakan tokoh yang berada di depan saya saat ini. Pak Zulhas,” kata Gus Sakti.

Sebelumnya pada Senin (6/2/20223) pagi Menteri Perdagangan mendatangi pasar Tambahrejo. Ia mengecek langsung harga bahan pokok disana. Saat pengecekan, dia didampingi oleh Gus Sakti.

Melihat sikap mendag yang tenang, ia percaya bila Zulhas akan mencari solusi mengenai harga minyak yang mengalami kenaikan di Surabaya. Sementara mengenai harga lainnya, terpantau stabil.

“Sepengamatan saya tadi, Pak Zul berhasil menenangkan dan menerangkan ke kami semua,” ujar Gus Sakti.

Melihat kesempatan itu, Gus Sakti merasa sosok Zulkifli Hasan sebagai sosok yang tetap memberi harapan. Gus Sakti berharap Pak Zulkifli terus menjadi sosok yang menginspirasi.

“Saya merasa Pak Zul merupakan tokoh yang terus memberi kita harapan. Tentu, apalah artinya hidup jika tidak ada harapan. Tidak ada yang dicari. Tidak ada yang ditunggu,” katanya.

Menurutnya, PAN sangat beruntung memiliki ketua umum seperti beliau. Dan Indonesia sangat beruntung memiliki beliau.

“Saya berharap Pak Zul dapat terus menginspirasi kami. Terutama anak-anak muda Indonesia,” tutup Gus Sakti.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)