Bertemu Parlemen Jepang, Sekda Ersan Sampaikan Potensi Pertanian dan Perikanan Kaur

Senin, 06 Februari 2023 - 15:48 WIB
loading...
Bertemu Parlemen Jepang, Sekda Ersan Sampaikan Potensi Pertanian dan Perikanan Kaur
Sesuai dengan visi dan misi dalam mewujudkan kesejahteraan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur tak henti-hentinya menggalang kerja sama dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri.
A A A
BINTUHAN - Sesuai dengan visi dan misi dalam mewujudkan kesejahteraan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur tak henti-hentinya menggalang kerja sama dengan berbagai pihak, baik di dalam maupun luar negeri.

Setelah menerima hibah mobil pemadam kebakaran dan ambulan dari JFA, Sekda Kaur Ersan Syahfiri melakukan kunjungan ke salah satu anggota Parlemen Jepang Ike Hata Kotaro, Selasa (31/1/2023).

Sekda Ersan Syahfiri mengatakan kunjungannya ke salah satu anggota parlemen Jepang yang membidangi pertanian dan perikanan adalah untuk menyampaikan potensi-petensi yang dimiliki Kabupaten Kaur baik dari sektor pertanian maupun perikanan.

“Ini adalah langkah awal kita untuk membuka peluang kerja sama dengan Pemerintah Jepang, dan kunjungan perdana ini merupakan suatu kehormatan karena kita bisa diterima oleh mereka,” kata Sekda Ersan.

Ia mengatakan potensi pertanian dan perikanan yang dimiliki Kabupaten Kaur karena Jepang merupakan pasar penting bagi produk perikanan dan pertanian. Ersan juga menyampaikan permasalahan-permasalahan yang yang dihadapi Kabupaten Kaur.

“Harapan kami dari Pemerintah Kabupaten Kaur, pertemuan ini suatu saat ada tindak lanjut, baik dalam bentuk kerja sama ataupun bantuan yang tentu muaranya tetap pada peningkatan ekonomi masyarakat,” pungkas Sekda Ersan.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)