Gandeng Komunitas Zumba, Srikandi Ganjar Jambi Gelar Healthy Day

Senin, 06 Februari 2023 - 13:54 WIB
loading...
Gandeng Komunitas Zumba, Srikandi Ganjar Jambi Gelar Healthy Day
Relawan Srikandi Ganjar Jambi menggelar zumba bersama dengan tema Healthy Day Srikandi Ganjar di Jalan Kapten Pattimura, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (5/2/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAMBI - Relawan Srikandi Ganjar Jambi menggelar kegiatan senam bersama dengan tema Healthy Day Srikandi Ganjar. Dalam kegiatan itu, mereka melibatkan komunitas Spartans Gym bersama ratusan warga.

Kegiatan ini digelar di Jalan Kapten Pattimura No.73, Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (5/2/2023). Korwil Srikandi Ganjar Jambi, Fenti Pronika mengatakan selain menggelar zumba bersama, mereka juga membagikan sejumlah voucher zumba gratis selama sebulan penuh.

"Kegiatan zumba ini diikuti sejumlah orang dari komunitas dan masyarakat setempat khususnya perempuan milenial di Kota Jambi," katanya dalam siaran persnya.

Zumba bersama digelar agar anak muda dan masyarakat bisa lebih semangat dalam menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh. "Selain kami bersilaturahmi, ini juga sebagai upaya menjaga kesehatan," lanjutnya.

Dalam kegiatan itu, relawan juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo. "Kami kumpulkan milenial dan memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada mereka," ujarnya.

Nesya (22), salah satu peserta zumba dan milenial asal Jambi mengaku senang terlibat dalam kegiatan ini. Dia berharap Srikandi Ganjar bisa lebih sering menggelar kegiatan positif lainnya bersama anak muda di Jambi. "Kami bisa berolahraga bersama dan berkumpul di satu tempat. Tentu ini sangat positif," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)