Mengerikan, Mama Muda Ancam Aniaya Anak Bila Tak Puas Adegan Ranjang dengan Suami

Senin, 06 Februari 2023 - 13:15 WIB
loading...
Mengerikan, Mama Muda Ancam Aniaya Anak Bila Tak Puas Adegan Ranjang dengan Suami
Polda Jambi terus mengembangkan kasus pelecehan terhadap belasan anak-anak dengan tersangka mama muda berinisial YS (25). (Ist)
A A A
JAMBI - Polda Jambi terus mengembangkan kasus pelecehan terhadap belasan anak-anak dengan tersangka mama muda berinisial YS (25). Polisi juga telah memeriksa suami dan mertua tersangka.

"Suami dan mertua tersangka sudah kita periksa pada Kamis malam lalu," ungkap Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira, Senin (6/2/2023).

Dia menjelaskan, suaminya berinisial Af dan mertua tersangka berinisial Ev. Dari hasil pemeriksaan ditemukan perilaku menyimpang. "Kita temukan tentang kepribadian perilaku tersangka yang diduga menyimpang," ujarnya.

"Keterangan suami pada Kamis malam lalu, suaminya melihat istrinya melukai tangannya dengan menggunakan silet," tegas Andri.

Ironisnya lagi, tersangka bila tidak puas mendapatkan layanan di ranjang selalu mengancam anaknya yang masih berusia sekitar 1 tahun.

"Sebelumnya, bila suaminya tidak bisa melayani, tersangka mengancam akan menyiksa anaknya. Akan mencincang dan membunuh anaknya," tukasnya.

Dia menjelaskan, rencananya dalam waktu dekat, kami akan mengadakan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka di rumah sakit jiwa.

Menurutnya, pihaknya sedang berkoordinasi dengan UPTD PPA Provinsi Jambi. "Kita dengan UPTD PPA Provinsi Jambi lagi menjadwal untuk pemeriksaan di rumah sakit jiwa," ujarnya.

Baca: Polisi Akan Periksa Kejiwaan Mama Muda Tersangka Pencabulan 17 Anak-anak.

Disamping itu, tambahnya, dari olah TKP bersama tim Inafis Polda Jambi ini, petugas mendapatkan nama-nama korban baru. "Hingga saat ini bertambah jadi 6 orang anak-anak. Sehingga sampai hari ini jumlah korbannya menjadi 17 orang," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8055 seconds (0.1#10.140)