Perindo Dukung Pelaku UMKM Manado untuk Maju dan Berkembang

Minggu, 05 Februari 2023 - 19:15 WIB
loading...
Perindo Dukung Pelaku UMKM Manado untuk Maju dan Berkembang
Partai Perindo menyalurkan bantuan bagi pelaku UMKM korban banjir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) korban banjir di Kelurahan Ketang Baru, dan Kelurahan Kayuwatu, Kota Manado, menerima bantuan dari program Perindo Peduli. Bantuan berupa uang tunai untuk modal usaha, dan peralatan masak.



Bantuan dari Partai Perindo tersebut, menjadi suntikan semangat baru bagi para pelaku UMKM korban banjir di Kota Manado, untuk terus melanjutkan usahanya. Penyaluran bantuan tersebut, dipimpin langsung Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesejahteraan Masyarakat dan Sosial, Yerri Tawalujan.



Yerri mengatakan, bantuan modal usaha dan alat masak ini sebagai dukungan Partai Perindo untuk keberlanjutan UMKM, demi mewujudkan Indonesia sejahtera. "Partai Perindo sangat peduli terhadap pelaku UMKM, karena dapat menyerap tenaga kerja dan pastinya dapat membangun Indonesia sejahtera," tegasnya.



Pemilik warung makan yang menerima bantuan dari program Perindo Peduli untuk UMKM terdampak banjir di Kota Manado, Fadhilah Hau sangat berterimakasih kepada Partai Perindo, karena menerima bantuan tambahan modal usaha, dan alat masak seperti penanak nasi listrik, termos nasi, dan kompor gas.



"Pastinya kami sangat bahagia dan berterimakasih kepada Partai Perindo, karena diberikan bantuan untuk terus menjalankan usaha setelah terkena banjir. Kami senang ada Partai Perindo yang selalu peduli terhadap para pelaku UMKM," kata Fadhilah Hau.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)