Peduli UMKM Korban Banjir, Perindo Sulut Salurkan Bantuan Alat Masak

Minggu, 05 Februari 2023 - 18:23 WIB
loading...
Peduli UMKM Korban Banjir, Perindo Sulut Salurkan Bantuan Alat Masak
Partai Perindo menyalurkan bantuan bagi pelaku UMKM korban banjir di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Foto/iNews TV/Jefry Langi
A A A
MANADO - Banjir yang menerjang Kota Manado, Sulawesi Utara, berdampak besar terhadap para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Partai Perindo sebagai partai politik yang peduli terhadap UMKM, langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan.



Bukan lagi bahan makan yang disalurkan sebagai bantuan untuk para pelaku UMKM korban banjir di Kota Manado. Partai Perindo menyalurkan bantuan peralatan masak, yang dapat menunjang keberlangsungan UMKM tersebut.



Penyaluran bantuan untuk UMKM ini, dipimpin langsung Ketua DPP Partai Perindo Bidang Kesejahteraan Masyarakat dan Sosial, Yerri Tawalujan. "Penyaluran bantuan untuk UMKM terdampak banjir ini, merupakan bagian dari program Perindo Peduli," tegasnya.



Bantuan dari program Perindo Peduli untuk UMKM terdampak banjir di Kota Manado tersebut, berupa uang tunai untuk tambahan modal usaha, dan alat masak seperti penanak nasi listrik, termos nasi, dan kompor gas.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)