Penguatan Struktural dan Kerja Nyata Modal Perindo Menang di Poso dan Touna

Minggu, 05 Februari 2023 - 12:15 WIB
loading...
Penguatan Struktural dan Kerja Nyata Modal Perindo Menang di Poso dan Touna
Rapat kosolidasi Partai Perindo untuk menyosialisasikan penetapan nomor urut 16, digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng), dengan DPD Partai Perindo Kabupaten Poso, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Tojo Una-una (Touna). Foto/iNews TV/Jemmy Hen
A A A
POSO - Konsolidasi untuk penguatan pengurus Partai Perindo, terus digelar DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng). Kali ini konsolidasi digelar bersama DPD Partai Perindo Kabupaten Poso, dan DPD Partai Perindo Kabupaten Tojo Una-una (Touna).



ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Touna, Djamal Djuarejo menegaskan, penguatan struktural partai terus dilakukan sampai ke tingkat terbawah, karena menjadi modal utama untuk menggalang suara rakyat di Pemilu 2024.



"Kami terus melakukan penguatan struktural Partai Perindo, dan menyatukan visi serta misi para pengurus, agar bisa melaksanakan kerja kolektivitas untuk merebut hati rakyat," tegas Djamal.



Sementara Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Poso, Sony Kapito mengatakan, selain penguatan struktural sehingga bisa bekerja secara kolektif, Partai Perindo juga melakukan kerja-kerja nyata di masyarakat.

"Kita terus mendorong upaya membangun usaha mandiri, untuk penguatan ekonomi masyarakat, melalui berbagai program pemberdayaan. Partai Perindo hadir untuk membangun Indonesia semakin sejahtera," ungkap Sony.

Penguatan Struktural dan Kerja Nyata Modal Perindo Menang di Poso dan Touna


Dalam rapat konsolidasi tersebut, turut hadir Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader, Yusuf Lakaseng; Ketua Dewan Pertimbangan Partai Perindo Sulteng, Ronny Tanusaputra; dan Ketua DPW Partai Perindo Sulteng, Mahfud Masuara.

Yusuf Lakaseng menegaskan, rapat konsolidasi yang digelar para pengurus dan kader Partai Perindo ini, melibatkan pengurus dan kader dari tingkat DPW, DPD, hingga DPC. Tujuannya, semakin menguatkan visi dan misi, serta menyatukan tekad memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.



"Melalui rapat konsolidasi ini, kita semua berkumpul untuk satu tujuan utama yaitu siap memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. Upaya itu dilakukan dengan penguatan struktur, dan menyatukan pemahaman pengurus serta kader," tegas Yusuf.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.5979 seconds (0.1#10.140)