Kehadiran MNC Peduli dan MNC University Disambut Ceria Anak-anak Korban Gempa Cianjur

Jum'at, 03 Februari 2023 - 21:04 WIB
loading...
Kehadiran MNC Peduli dan MNC University Disambut Ceria Anak-anak Korban Gempa Cianjur
MNC Peduli bersama MNC University, memberikan pelajaran Bahasa Inggris dan matematika untuk anak anak korban gempa di sekolah darurat Jagaraksa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Semangat dan keceriaan sangat dirasakan anak-anak korban gempa Cianjur, saat tim MNC Peduli hadir bersama MNC University di sekolah darurat Jagaraksa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. Mereka bisa tertawa lepas, sambil melakukan permainan dan belajar.



Keceriaan itu, juga dirasakan Riyanti salah satu anak korban gempa Cianjur, yang masih duduk di bangku SD Negeri Hambudipa 1. "Senang sekali bisa belajar dan bermain bersama di sekolah darurat," ungkapnya.



Riyanti bersama teman-temannya sesama korban gempa Cianjur, diajak belajar dan bermain yang materinya berisi tentang pelajaran Bahasa Inggris dan matematika yang diberikan langsung oleh para dosen dari MNC University.



Hal senada juga diungkapkan Dafa Faris. Pelajar SD Negeri Jambudipa 1 yang juga merupakan korban gempa Cianjur tersebut, mengaku dengan permainan yang diberikan, belajar Bahasa Inggris dan matematika menjadi semakin mudah. "Belajarnya jadi seru dan menyenangkan," ungkapnya.

Kepala SD Negeri Jambudipa 1, Adah Saadah mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada MNC Peduli, dan MNC University karena telah banyak membantu para siswa korban gempa Cianjur. "Kegiatan yang digelar MNC Peduli dan MNC University, sangat membantu kami para guru dan pelajar di sini," terangnya.

Kehadiran MNC Peduli dan MNC University Disambut Ceria Anak-anak Korban Gempa Cianjur


Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)