DPD Partai Perindo Palu Tempati Kantor Baru, Yusuf Lakaseng: Jadi Pusat Pemberdayaan Masyarakat

Jum'at, 03 Februari 2023 - 18:30 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Palu Tempati Kantor Baru, Yusuf Lakaseng: Jadi Pusat Pemberdayaan Masyarakat
Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng meresmikan kantor DPD Partai Perindo Kota Palu, Sulawesi Tengah. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PALU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Palu menempati kantor baru di Jalan Batu Bata Indah, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kantor ini bakal menjadi pusat pemberdayaan masyarakat.


Ketua Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng saat meresmikan kantor DPD Partai Perindo Kota Palu menyatakan, kantor baru DPD Partai Perindo Palu bisa terbuka untuk masyarakat dan menang dalam Pemilu 2024 mendatang.



"Saya berharap kantor ini jadi pusat pemberdayaan masyarakat. Jadi kita nanti akan bagi gerobak di sini, bikin kegiatan-kegiatan sosial direncanakan dan dimulai dari sini," katanya, Kamis (2/2/2023).

Dia menegaskan, peresmian kantor ini merupakan tekad kuat dan bulat untuk menyukseskan kontestasi serta bertarung pada Pemilu 2024.

"Sederetan program unggulan Partai Perindo secara nasional, salah satunya menumbuhkembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang sudah digaungkan di seluruh pelosok Indonesia," ujarnya.

Dia mengakui, target merebut satu fraksi bukan pekerjaan ringan mengingat sengitnya kompetisi yang akan dihadapi.



Namun Yusuf Lakaseng optimistis target bisa dicapai bila jajaran pengurus dan kader Partai Perindo solid dan bekerja keras serta kerja cerdas melakukan berbagai program yang akan dilaksanakan.

Dengan kantor baru ini diharapkan semangat berlipat ganda, militansi dilipatgandakan, kerja pemenangan terus dilakukan

Yusuf Lakaseng menandaskan, target Partai Perindo bukan hanya sekedar dapat kursi di Kota Palu.

"Kita ingin jadi pemenang Pemilu di Kota Palu dan Sulawesi Tengah secara keseluruhan," tandasnya.

Kantor baru itu diresmikan dan mendapatkan dukungan dari Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah yang juga ketua pemenangan Sulawesi Ronny Tanusaputra.

Peresmian kantor tersebut dilakukan Yusuf Lakaseng dan seluruh pengurus DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah, pengurus DPD Partai Perindo Sigi, DPD Partai Perindo Poso dan lainnya yang ditandai pengguntingan pita.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)