Berduel dengan Adik Kandung, Indra Tewas Terkena Tusukan Pisau

Jum'at, 03 Februari 2023 - 13:12 WIB
loading...
Berduel dengan Adik Kandung, Indra Tewas Terkena Tusukan Pisau
Jenazah korban saat di rumah sakit. iNews TV/Asep
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Lengkong, Desa Condong, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat mendadak geger . Pasalnya, salah seorang warga bernama Iid Zulfikar (28) menganiaya kakaknya Indra Lesmana (28) hingga tewas.

Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota bersama Polsek Jamanis, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengamankan barang bukti di lokasi.

Kasus penganiayaan ini terjadi pada Jumat (3/2/2023) dini hari. Di mana korban Indra Lesmana saat itu sedang tidur, dan tiba-tiba pelaku Iid Zulfikar melakukan penganiayaan dengan cara menusuk korban dengan senjata tajam.

Korban kemudian bangun dan sempat terjadi perkelahian antar pelaku dan korban, hingga korban mengalami sejumlah luka goresan akibat senjata tajam yang dibawa pelaku.

Korban akhirnya berteriak ke luar rumah untuk meminta bantua pada tetangganya sebelum tersungkur di depan sebuah bengkel samping rumahnya.

Warga yang melihat langsung menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Jamanis lalu dirujuk ke RSUD dokter Soekardjo. Namun belum sampai rumah sakit korban meninggal dunia.

Setelah melakukan pebusukan kepada kakaknya, pelaku kemudian menghilang diduga kabur, dan hingga saat ini masih dalam pencarian petugas polisi.

Menurut Kepala Desa Condong Dadang Daniswara, saat itu kejadian sekitar pukul 01.30 WIB. Terdengar suara teriakan minta tolong, dan korban akhirnya tersungkur kemudian menceritakan kejadian pada warga.

"Pelaku memang mengalami gangguan jiwa, dan saat itu kakaknya baru pulang dari kota. Diduga karena korban menyalakan musik keras kemudian pelaku diduga merasa terganggu dengan suara brisik," ujar Dadang.

Baca: Hendak Mandi, Warga Blitar Temukan Bayi Menangis Terbungkus Batik Parang.

Dikatakan, pelaku selama ini memang sempat mendapatkan perawatan dari Puskesmas. "Namun setahun ke belakang tidak berobat lagi ke Puskesmas," kata Dadang.

Kapolsek Jamanis Iptu Imang Sunarman mengatakan, pelaku penusukan adalah adik kandung korban. "Pelaku memang mengalami ganggunan jiwa sekitar empat tahun lalu. Pemicu kejadian ini diduga korban menyetel musik keras. Saat ini pelaku masih dalam pencarian," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)