Duet Nurmalia-Fuad Segera Bentuk Pengurus Perindo hingga Pelosok Tanjungbalai

Kamis, 02 Februari 2023 - 20:51 WIB
loading...
Duet Nurmalia-Fuad Segera Bentuk Pengurus Perindo hingga Pelosok Tanjungbalai
Nurmalia dan Ahmad Fuad Siagian resmi memimpin DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai. Foto/Ist.
A A A
MEDAN - Partai Perindo resmi memiliki pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ke-32, dari 33 kabupaten dan kota di Sumatera Utara. Kepengurusan yang baru saja diresmikan adalah DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai.



Duet Nurmalia dan Ahmad Fuad Siagian, resmi menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, dari DPP Partai Perindo. Nurmalia mengatakan, siap untuk segera membentuk kepengurusan hingga ke tingkat desa dan kelurahan.



Lebih lanjut, dia juga menegaskan, segera melakukan kerja-kerja politik untuk upaya pemenangan Partai Perindo di Pemilu 2024. "Kami juga berharap program-program yang disiapkan secara nasional, seperti bantuan ambulans, gerobak dan perahu nelayan dapat dilaksanakan juga di Kota Tanjungbalai," tegasnya.



Penyerahan SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (2/2/2023) petang.

Rudi dalam arahannya, meminta DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, untuk segera bekerja melengkapi kepengurusan hingga ke tingkat kelurahan dan desa. Sehingga kehadiran Partai Perindo di Kota Tanjungbalai, semakin bisa dirasakan masyarakat.

"Harus bergerak cepat membentuk struktur hingga ke DPRt. Merekrut kader-kader potensial untuk menggalang suara di Pemilu 2024. Saya optimistis jika para pengurusnya solid, Partai Perindo akan sukses di Tanjungbalai," kata Rudi.



Sementara itu, Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Ursula Gultom meminta DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, untuk membuat program guna mendekati para nelayan di Tanjungbalai. Itu karena nelayan merupakan calon pemilih potensial di daerah itu.

"Para nelayan di Tanjungbalai dirangkul. Mereka ini sumber suara potensial di sana dan saat ini banyak yang mereka butuhkan dan bisa kita bantu untuk mendapatkan simpati mereka," kata Ursula.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.5599 seconds (11.252#12.26)