Resmi Pimpin Perindo Tanjungbalai, Duet Nurmalia-Fuad Langsung Tancap Gas

Kamis, 02 Februari 2023 - 19:21 WIB
loading...
Resmi Pimpin Perindo Tanjungbalai, Duet Nurmalia-Fuad Langsung Tancap Gas
Nurmalia dan Ahmad Fuad Siagian resmi memimpin DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai. Foto/Ist.
A A A
MEDAN - DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, resmi dipimpin duet Nurmalia dan Ahmad Fuad Siagian. Keduanya telah menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, dari DPP Partai Perindo.



Penyerahan SK Kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, dilakukan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan di Kantor DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Jalan Cut Nyak Dhien, Kota Medan, Kamis (2/2/2023) petang.



Hadir pula dalam penyerahan itu, Sekretaris DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Donna Yulietta Siagian, Bendahara DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Januazir Chuwardi, dan jajaran pengurus DPW Partai Perindo Sumatera Utara.



Rudi dalam arahannya, meminta DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, untuk segera bekerja melengkapi kepengurusan hingga ke tingkat kelurahan dan desa. Sehingga kehadiran Partai Perindo di Kota Tanjungbalai, semakin bisa dirasakan masyarakat.

"Harus bergerak cepat membentuk struktur hingga ke DPRt. Merekrut kader-kader potensial untuk menggalang suara di Pemilu 2024. Saya optimistis jika para pengurusnya solid, Partai Perindo akan sukses di Tanjungbalai," kata Rudi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Utara, Ursula Gultom meminta DPD Partai Perindo Kota Tanjungbalai, untuk membuat program guna mendekati para nelayan di Tanjungbalai. Itu karena nelayan merupakan calon pemilih potensial di daerah itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2707 seconds (0.1#10.140)