Peduli Korban Banjir, DPP Perindo Bagikan Sembako kepada Warga Manado

Kamis, 02 Februari 2023 - 14:18 WIB
loading...
Peduli Korban Banjir, DPP Perindo Bagikan Sembako kepada Warga Manado
Partai Perindo tak pernah berhenti melakukan aksi kepeduliannya terhadap korban bencana banjir di Kota Manado. DPP Partai Perindo memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir. Foto SINDOnews
A A A
MANADO - Partai Perindo tak pernah berhenti melakukan aksi kepeduliannya terhadap korban bencana banjir di Kota Manado. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo memberikan bantuan sembako bagi warga terdampak banjir.

Piet, warga terdampak dan penerima bantuan mengatakan, pihaknya cukup kaget ketika didatangi pengurus partai dan membagikan sembako kepada warga.


"Kami kaget ketika melihat pengurus dan kader Partai Perindo langsung turun dan membagikan bantuan berupa paket sembako," ujar Piet, Kamis (2/1/2023).

Bantuan Perindo peduli ini diserahkan langsung oleh Ketua DPP Bidang Kersa dan Sosial, Yerri Tawalujan kepada korban banjir.

Pembagian bantuan ini sebelumnya telah diserahkan di empat titik berbeda seperti Kelurahan Tikala Kumaraka, Kelurahan Perkamil, Kelurahan Paal Empat dan Kelurahan Pinaesaan. Baca juga: Senang Dapat Bantuan dari Partai Perindo, Warga Ketang Baru Manado: Kami Bersyukur!

Partai yang memiliki nomor urut enambelas ini rencananya akan terus mengunjungi korban banjir. Pasalnya masih banyak warga terdampak yang mengeluhkan tidak mendapat bantuan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2864 seconds (0.1#10.140)