Mandi Keringat dengan Karyawatinya di Rumah Kosong, Juragan Bakso Digerebek Warga

Kamis, 02 Februari 2023 - 13:50 WIB
loading...
Mandi Keringat dengan Karyawatinya di Rumah Kosong, Juragan Bakso Digerebek Warga
Seorang juragan bakso SI (47) digerebek warga saat indehoy dengan karyawatinya berinisal MM (28). Keduanyan digerebek di sebuah rumah kosong. (Ist)
A A A
OKU SELATAN - Seorang juragan bakso SI (47) digerebek warga saat indehoy dengan karyawatinya berinisal MM (28). Keduanyan digerebek di sebuah rumah kosong tepat di samping warung baksonya di Kelurahan Pasar, Kecamatan Muaradua, Kabupaten OKU Selatan.

Berdasarkan informasi di lapangan penggerbekan itu terjadi pada hari Selasa (31/1/2023) sekitar pukul 20.30 WIB. Dan saat digerebek si juragan bakso sedang berhubungan intim layak suami istri. Dan MM sendiri diketahui telah bersuami dan memiliki 2 anak.

Setelah digerebek oleh warga pasangan selingkuh tersebut langsung digiring ke Polsek Muara Dua guna menghindari amukan warga yang geram dengan perbuatan keduanya.

Dan saat sedang diperiksa untuk membuat Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Polres OKU Selatan, MM mengaku bahwa mereka sudah bulan menjalin hubungan gelap dengan juragan bakso tempat ia bekerja.

“Baru 3 bulan ini saya merasakan benih cinta terhadap SI dan dia adalah bos tempat saya bekerja, kami sering berkirim pesan sejak bulan September 2022 lalu,” katanya.

Diungkapan MM, dia dan SI sering ngobrol santai dan beri nasihat oleh SI, karena keseringan ngobrol dan bercerita timbul rasa nyaman dan saat SI mengajaknya berhubungan badan layak suami istri, ia sempat menolak, hingga akhirnya terjadi hal itu.

"Tidak bisa mau menyesal, sudah terlanjur sedangkan suami saya tidak pernah memikirkan saya, bahkan rokok dan makan suami, saya yang menanggungnya," ungkap MM.

Selain itu juga ia sudah tidak mempedulikan kehidupannya lagi, tidak pernah memberi nafkah bahkan sering berbuat kasar terhadap dirinya.
Sedangkan dengan SI, ia mengaku sudah terlanjur nyaman menjalani hubungan. selain itu juga ia sering diberi uang oleh SI, hingga bisa membangun rumah.

"Kami sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak 5 kali, dan saya menikmati hubungan selama ini, kadang kamu main cepat kadang juga lama," katanya

Sedangkan suami MM, FI mengaku kesal dengan perbuatan istrinya. "Saya kesal, tapi karena masih sayang, ia tidak bisa berbuat banyak, yang disayangkan alangkah rendahnya iman keduanya," kata FI.

Baca: Tak Terima Ditegur saat Manjat Pagar Rumah Warga, ODGJ Tusuk Ketua RT dengan Besi.

Sementara itu, Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha melalui Kasat Reskrim AKP Biladi Ostin mengatakan bahwa dalam kasus ini suami dari perempuan itu tidak membuat laporan, jadi diarahkan untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

"Memang mereka sempat diamankan di Mapolres, untuk menghindari amukkan warga, selain itu suami MM tidak membuat laporan resmi, jadi kita fasilitasi untuk mediasi secara kekeluargaan," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3201 seconds (0.1#10.140)