Partai Perindo Banten Siap Raih Suara 2 Digit pada Pemilu 2024

Kamis, 02 Februari 2023 - 09:25 WIB
loading...
Partai Perindo Banten Siap Raih Suara 2 Digit pada Pemilu 2024
Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi menghadiri rapat konsolidasi DPW Perindo Banten.
A A A
SERANG - DPW Partai Perindo Provinsi Banten optimistis meraih 2 digit pada Pemilu 2024. Hal ini ditegaskan Ketua DPW Partai Perindo Banten Yandra Doni usai konsolidasi dan deklarasi bacaleg di kawasan Curug, KP3B, Kota Serang, Minggu (29/1/2023).

Turut hadir Ketua Harian DPP Partai Perindo Dr. TGB Muhammad Zainul Majd, Sekwil DPW Partai Perindo Provinsi Banten Agus Tugiman dan seluruh Bacaleg dan Kader Partai Perindo se-Banten.

Yandra menyatakan, saat ini Partai Perindo siap ikut serta dalam konstetasi Pemilu 2024 dengan lebih yakin dan percaya diri.

"Belajar dari 2019, kami sudah menganalisa dan menyusun strategi apa saja yang bisa digunakan untuk merebut hati rakyat demi kesuksesan di 2024 mendatang," ujarnya.

Baca juga: Partai Perindo Buka Kesempatan Milenial Papua Barat Daftar Caleg

Yandra juga menargetkan bisa meraih capaian angka caleg yang lolos 2 digit, dan mampu meraih raihan kursi minimal wakil ketua di setiap dewan kabupaten dan kota.

"Kami yakin dengan kesiapan, dan materi yang dimiliki para bacaleg, kami bisa memenuhi keinginan ketua umum yaitu bisa merebut 1 fraksi di dewan kota, kabupaten maupun provinsi. Sedangkan untuk DPR-RI, kami sudah siapkan calon-calon yang benar-benar memiliki visi dan misi untuk rakyat dan tentunya dekat dengan rakyat," katanya.

Deklarasi ini merupakan yang pertama di seluruh Indonesia. Perindo Banten juga lolos verifikasi faktual hanya 1 putaran. "Itu tandanya Perindo Banten telah siap bertarung untuk merebut kemenangan di 2024 sesuai arahan ketua umum yang disampaikan pak TGB," katanya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)