Ugal-ugalan, Pikap Hajar Bengkel Motor 3 Luka 1 Kritis

Rabu, 15 Juli 2020 - 00:42 WIB
loading...
Ugal-ugalan, Pikap Hajar Bengkel Motor 3 Luka 1 Kritis
Mobil pikap menabrak bengkel sepeda motor di kelurahan Titi Papa, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews/Rusli HR
A A A
MEDAN - Diduga akibat sopir ugal-ugalan, sebuah pikap menabrak bengkel sepeda motor di Kelurahan Titi Papan. Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (14/7/2020).

(Baca juga: Dituduh Curi Tabung Gas, Pria di Oku Bacok Temannya Sendiri )

Akibatnya, empat orang yang sedang berada di bengkel tersebut mengalami luka-luka, dua orang di antaranya dilarikan ke rumah sakit. Salah satu korban yang diketahui bernama Salman (17), harus dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya kritis.

Kecelakaan ini juga mengakibatkan satu unit bangunan bengkel sepeda motor milik Syafruddin, dan satu unit kafe porak-poranda. Lina, salah seorang saksi mata mengatakan, sopir yang mengenderai pikap dengan nomor polisi BK 9662 DC, melaju dari arah Medan, menuju Belawan.

(Baca juga: Tolak TKA China, Massa Demonstran Sandera Mobil Dinas )

"Saat melaju, sopir mengemudikan pikap dengan ugal-ugalan. Saat melintas di lokasi kejadian, pikap tersebut kehilangan kendali dan menabrak dua orang wanita di sekitar kafe, serta seorang ayah bersama anaknya yang sedang memperbaiki sepeda motor miliknya di bengkel tersebut," terangnya.

Peristiwa ini sempat menjadi tontonan warga dan pengguna jalan yang melintas. Petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang tiba dilokasi kejadian, langsung melakkan olah TKP. Sementara itu sopir pikap melarikan diri, hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)