Rapatkan Barisan, Partai Perindo Optimistis Menang di Papua Barat

Kamis, 02 Februari 2023 - 07:30 WIB
loading...
Rapatkan Barisan, Partai Perindo Optimistis Menang di Papua Barat
Sekjen Perindo Ahmad Rofiq membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Perindo Papua Barat di Manokwari, Rabu (1/2/2023)
A A A
MANOKWARI - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) optimis memenangkan pemilu 2024 di Papua Barat. Hal ini ditegaskan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq usai membuka Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DPW Perindo Papua Barat di Manokwari, Rabu (1/2/2023)

Menurut Rofiq, Partai Perindo ingin menang di Papua Barat. Karena itu dibutuhkan banyak kekuatan besar, terlebih dukungan masyarakat.

Dia menambahkan, keterlibatan anak bangsa yang potensial dan berbakat dalam bidang politik tentu akan melahirkan generasi cerdas yang beriman dan berakhlak mulia, serta berkontribusi dalam mewujudkan pertumbuhan ekonomi, dan kesejahteraan rakyat.

Baca juga: Perindo Raih Kemenangan, Tujuan Partai Memajukan Indonesia Terbuka Lebar

Perindo dalam kehadirannya sangat mempertahankan idealisme yang luhur, konsisten berjuang bagi kesejahteraan masyarakat melalui kebijakan yang berpihak dan percepatan pendidikan guna mewujudkan Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

"Ini adalah komitmen partai sekaligus penegasan, bahwa Partai Perindo sangat terbuka bagi siapa saja untuk membangun bersama-sama khususnya masyarakat di wilayah Papua Barat. Baik itu dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan sampai ke tingkat pusa. Kami Perindo membuka diri," ungkap Ahmad Rofiq.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)